Follow Us

Buku 'Kata Dochi' Diundur Perilisannya karena Pandemi, Ini Kata Dochi Sadega

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 02 Mei 2020 | 17:33
Dochi Sadega
Instagram.com

Dochi Sadega

Hai-Online.com - Dochi Sadega yang terkenal sebagai pentolan band pop punk Pee Wee Gaskins baru aja berencana merilis buku terbarunya.

Buku yang dikasih judul Kata Dochi itu berisi beberapa kenangan Dochi dalam bermusik serta para personel Pee Wee Gaskin lainnya.

Lewat akun Instagram milknya, Dochi ngenalin bukunya ke para followernya. Termasuk apa yang aja yang bisa didapetin dari bukunya itu. Bahkan dia nggak ragu ngasih bocoran dengan nunjukin satu halaman preview dari bukunya tersebut.

Baca Juga: Lagu Baru Calvera, Pop Punk Asal Bekasi Diklaim Mirip Lagu Stand Atlantic Australia

Sejatinya buku ini berisi hal random dari kenangan yang pernah dilalui Dochi. Namun, dia menolak untuk menyebut buku ini sebagai sebuah biografi.

Pasalnya, buku ini lebih seperti fragmen menurut sang bassist band pop punk tersebut.

Baca Juga: Ajak Berinovasi dan Coba-Coba, Ini Pesan Pidato Nadiem Makarim di Hardiknas 2020

Namun sayangnya, buku tersebut harus bergeser jadwal rilisnya akibat masa pandemi covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

Dochi beralasan, pihak percetakan tidak bisa secara full memproduksi bukunya, dan lagi minimnya jumlah slot untuk masuk ke toko buku.

"Karena situasi pandemi jadwal rilisnya bergeser, percetakan gak full capacity dan toko buku juga jadi lebih lama masuk slotnya, tapi jan watiiirrrr bisa lebih cepat pake jalur PO dan langsung dikirim ke rumah, link di bio!" Tulis Dochi di caption instagramnya @pwgdochi

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest