Follow Us

Gareth Evans Bocorkan Cerita The Raid 3 yang Tak Kunjung Dibuat

Dio Firdaus - Minggu, 26 April 2020 | 14:10
The Raid 2
russorosso.ru

The Raid 2

HAI-ONLINE.COM - Sukses dengan kedua film The Raid, sang sutradara mengungkapkan alasannya masih belum membuat film ketiga.

Evans mengakui dirinnya nggak menemukan daya tarik untuk membuat bagian ketiga dari film yang dibintangi Iko Uwais itu.

Hal itu dikarenakan dirinya diketahui tengah mengerjakan proyek lain dengan sebuah production house (PH) di Inggris.

Baca Juga: Tidur Panjang Selama 10 Hari tanpa Bangun, Cewek Ini Dijuluki Putri Tidur karena Masalah Kejiwaan

"Saya nggak bisa melihat diri saya kembali untuk membuat The Raid 3. Minat saya telah pindah ke proyek lain," ucap Evans yang HAI kutip dari Kompas.com.

Meskipun sedang mengerjakan proyek lain, Evans mengungkapkan sudah mendapatkan ide cerita yang tadinya akan dituangkan ke dalam The Raid 3.

Sang sutradara membocorkan kalau The Raid 3 nggak lagi berfokus pada Rama yang diperankan Iko Uwais, melainkan salah satu karakter pendukung yang ada di The Raid 2.

Evans turut mengatakan, kalau film ketiga ini rencananya akan tumpang tindih dengan film kedua dan berfokus pada pembunuh bayaran Jepang yang dikirim ke Jakarta untuk mengalahkan Boss Goto.

Baca Juga: Banyak yang Masih Salah, Sahur Bukanlah Waktu Untuk Makan Banyak

Selanjutnya adegan beralih ke pasukan Jepang tersebut melaju dengan mobilnya. Namun ditengah perjalan terjadi kecelakaan dan menyisakan Goto, putranya dan tangan kanannya.

"Ide besarnya adalah sang tangan kanan, setelah diperintahkan membunuh semua politisi dan polisi, kemudian menelpon ke Jepang, ke sang bos besar" bocor Evans di Empire Spoiler Special Podcast.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest