Follow Us

10 Situs Internet Terasik yang Bikin Lupa Waktu, Puasa Ramadhan 2020 di Tengah Pandemi Corona Bakal Nggak Berasa

Alvin Bahar - Jumat, 24 April 2020 | 09:00
Irama Nusantara
-

Irama Nusantara

HAI-ONLINE.COM - Di era serba canggih seperti sekarang ini, ditambah pandemi Corona, ngabuburit puasa Ramadhan 2020 harus bisa dilakukan dalam satu genggaman!

Kamu bisa ngabuburit sambil tidur-tiduran, baca buku, atau nunggu delivery makanan berbuka datang. Atau juga browsingBerikut ini 10 situs terasik buat ngabuburit. Dijamin bikin lupa waktu! Tapi jangan lupa ibadah ya. Hehehe...

Baca Juga: 4 Menu Sehat Murah Meriah untuk Sahur Anak Kos di Ramadhan 2020, Jangan Mie Instan Melulu!

1. howmanypeopleareinspacerightnow.com

Di situs ini kamu bakal tau ada berapa orang yang sekarang sedang berada di luar angkasa, dan sudah berapa lama mereka berada di sana. Kamu juga bisa baca biografi tentang orang-orang tersebut.

2. GeoGuessr Situs ini memberikan kita foto random tentang suatu tempat, dan kita harus menebak di manakah lokasi foto tersebut. Cara nebaknya dengan klik lokasi yang ada di map.

3. Archive.org Di sini kamu bisa menemukan banyak hal seperti musik, film, buku, dan semuanya gratis. Kamu juga bisa melihat tampilan situs zaman dahulu dengan Wayback Machine milik mereka.

4. asoftmurmur.com Buat yang suka musik, di situs ini kamu bisa bikin musik ambient sendiri. Modal browser doang!

Baca Juga : Kocak, Begini Jadinya Kalau Anggota Avengers Makan di Warung Pecel Lele

5. shadyurl.com Shady URL bisa bikin URL aman kelihatan kayak URL virus! Eh, tapi jangan dipake buat ngerjain temen ya, nanti puasanya batal.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest