Follow Us

Karantina di Rumah Bisa Dapat Hadiah, Berburu TikTok Tickets Sekarang Deh!

Al Sobry - Rabu, 22 April 2020 | 11:05
Ilustrasi TikTok
CNET/James Martin

Ilustrasi TikTok

HAI-Online.com - Karena sedang sama-sama di rumah aja, acara main-main di luar jadi terbatas, banyak dilarangnya. Kalo pun ada yang longgar memperbolehkan, ya risikonya ditanggung sendiri, keluarga dan akhirnya banyak orang juga. Amit-amit jangan sampai kena corona!

Mau nggak mau, sejak mewabahnya virus Corona kita emang nggak bisa memaksa diri untuk berkegiatan di luar. Tahan dulu, rebahan secukupnya tapi jangan kelamaan.

Baca Juga: Selama WFH Kuota Internet Cepat Habis? Mungkin 5 Aplikasi Ini Penyebabnya

Pasalnya, meskipun cuma di rumah, kamu bisa melakukan apapun selama karantin mandiri demi mencegah penyebaran COVID-19. Salah satunya sepertinyang dilakukan banyak pengguna Tiktok untuk berkreasi setiap hari.

Biar makin semangat lagi di platform berbagi video tersebut, pengguna nggak sekadar bisa main-main dan bikin konten menarik. Sekarang ada yang namanya TikTok Tickets.

Yap, ini saatnya kamu ngumpulin poin untuk bisa dapetin kupon dan tiket menarik untuk berbagai produk yang ditawarkan.

Hasilnya, bisa dimanfaatkan untuk menambah hiburan selama kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB diberlakukan.

Baca Juga: Video Hukuman Cukur dan Push Up Diterima Puluhan Remaja TikTok yang Ngumpul Saat PSBB

Jadi, jangan sia-siakan TikTok Tickets yang baru diluncurkan pekan ini. Dimana platform ini telah menyiapkan segudang diskon bahkan hadiah gratis bagi penggunanya, yang bisa diperoleh menggunakan TikTok Tickets.

Cara mengumpulkan Tickets atau poinnya juga mudah. Ada tiga cara yang bisa kamu lakukan; pertama, mengajak teman untuk mengunduh aplikasi TikTok akan memperoleh 1.000 poin.

Kedua, mengajak teman untuk mengikuti TikTok Tickets akan memperoleh 400 poin.

Selanjutnya, yang ketiga, Check in tiap hari ke halaman TikTok Tickets akan memperoleh 200 poin.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest