Follow Us

Morgan Oey Mantan Personil, Ikutan Ngerayain Satu Dekade Smash Online

Annisa Putri Salsabila - Senin, 20 April 2020 | 17:15
smash reunian bareng mantan personil, ngerayain 1 dekade
instagram.com

smash reunian bareng mantan personil, ngerayain 1 dekade

Hai-Online.com - Group boyband ternama Indonesia yang berjaya di tahun 2010 sekarang udah masuk di tahun ke 10 nya alias udah satu dekade.

Menjelang perayaan perjalanan karier mereka, boyband SMASH ngasih kejutan ke penggemarnya atau yang disebut dengan SMASH Blast, melalui akun resminya, yang udah mengunggah video yang didalamnya ada Bisma, Reza, Rafael, Dicky dan Ilham, dan termasuk mantan personelnya, Morgan Oey, nyanyiin "I Heart You".

Baca Juga: Hari Ganja Internasional, Apa Arti Sejarah 420 yang Sebenarnya?

Video yang udah diunggah dan udah ditonton sebanyak lima puluh ribu viewers di instagram ini, dibarengi dengan caption "KEJUTAN #SMASH1DEKADE Thank you SMASHBLAST buat semua supportnya ini juga Kado dari kita buat kalian. I Love you SMASHBLAST," tulis SMASH

Bekerjasama dengan Live Stream Festival, SMASH nyanyi pake konsep ‘di rumah aja’. Masing-masing personel berada di rumah masing-masing.

Penampakan menarik waktu Morgan kelihatan santai banget dan kalem pas ngelantunin lirik lagu yang dulu dia nyanyikan waktu masih gabung di SMASH, dan pada akhirnya sekarang SMASH udah menginjak usia satu dekade dibulan April 2020 ini.Baca Juga: Rasis Corona Masih Terjadi, Dua Mahasiswa Asia Dianiaya Sekelompok Cewek

Setelah keluar dari SMASH, Morgan diketahui lebih milih untuk menggali kemampuannya di dunia akting. Sebelumnya Morgan juga ngucapin selamat ke sahabatnya atas perjalanan panjang itu.

Morgan juga mengaku ngerasa bangga bisa mengawali karier bersama SMASH."Guys 10 tahun yeay enggak kerasa ya akhirnya pecah telur. Happy anniversary yang ke-10 guys, semoga kalian tetap terus berkarya, dan saya percaya dan yakin kalau kalian akan selalu punya tempat di hati semua penikmat musik Indonesia," ucap Morgan dalam sebuah video di Instagram SMASH.

"Dan saya jujur bangga banget pernah berjuang bersama di awal karier kita masing-masing," lanjutnya. Setelah sempat beberapa waktu vakum, SMASH kembali berkarya dengan konsep yang berbeda di awal 2020.Menggandeng Oom Leo Berkaraoke dari Goodnight Electric dalam single baru "Jadi Milikku" di bawah naungan record label 401 Entertainment.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest