Follow Us

Update Mode Baru PUBG Mobile Bikin Main di Vikendi Lebih Realistis

Dio Firdaus - Minggu, 19 April 2020 | 11:10
PUBGM Cold Front Survival
Tencent

PUBGM Cold Front Survival

HAI-ONLINE.COM- Demi membuat gamenya tetap terus menghibur para pemainnya, Tencent kembali memberikan pembaruan pada PUBG Mobile.

Kali ini, ada mode baru bernama Cold Front Survival yang hadir di Vikendi. Mode ini sejatinya sama seperti mode biasa, cuma dibuat lebih 'realistis' lagi.

Cold Front Survival akan memaksa kita untuk lebih waspada nggak hanya kepada musuh, tapi diri sendiri.

Sebab, Tencent mengahdirkan sistem baru di mana hawa dingin dan badai salju akan memengaruhi suhu badan karakter kita yang di mana kalau terlalu dingin, kita akan kehilangan HP.

Baca Juga: Desain iPhone 12 Pro Max Bocor di Internet, Ini Informasi Lengkapnya

Untuk mengatasi kedinginan ini, para pemain bisa melakukan upaya menghangatkankan diri dengan mengumpulkan ranting dan menyelakan api unggun atau menggunakan item pemanas listrik.

Di mode ini pemain juga bisa memasak ayam panggang untuk menambah HP.

Baca Juga: Trik Jitu Berburu Es Krim Legendaris Viennetta adalah Jangan Malu Buka Lemari Es Minimarket Sampe ke Dalemnya

Lebih seru lagi, ada drone yang bisa digunakan untuk mengintai musuh.

Venture Beat membocorkan kalau dalam update ini pemain juga bisa menggunakan alat ski baru yang bisa bergerak lebih cepat di tengah badai salju.

Meskipun aneh karena Tencent merilis mode seperti ini disaat bukan musim dingin, seenggaknya Cold Front Survival bisa menghibur para pemain yang terpaksa diam di rumah. (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest