Follow Us

Keren Tapi Horor, Seniman Ini Ciptakan Masker Berbentuk Facehugger di Film Alien

Bagas Rahadian - Selasa, 14 April 2020 | 13:30
Masker Facehugger bikinan artis asal Jerman Lady Frankenstein
Twitter/@9GAG

Masker Facehugger bikinan artis asal Jerman Lady Frankenstein

HAI-Online.com - Di tengah isu pandemi covid-19 kayak sekarang, tentu banyak orang yang terus-menerus kepikiran soal masker udara demi bisa melindungi diri dari paparan virus corona.

Namun, bagaimana jika kini tersedia masker yang bentuknya menyerupai Facehugger, mahluk dari film franchise film fiksi ilmiah Alien?

Apakah masih ada yang tertarik membeli?

Yap, baru-baru ini, seorang seniman asal Jerman menciptakan desain topeng unik di tengah kondisi masyarakat dunia yang lagi sering-seringnya mikirin soal menimbun masker.

Nah, seniman bernama Lady Frankenstein itu meciptakan sebuah desain kreatif dari topeng dengan bentuk Facehugger yang digunakan layaknya sebuah masker udara.

Jika kalian mengikuti film Alien dan semua sekuelnya, tentu kalian nggak asing sama mahluk satu ini.

Baca Juga: Lagi PSBB Malah Bikin Meet and Greet TikTok, Puluhan Remaja di Pejaten Ditangkep Polisi

Facehugger dikenal sebagai mahluk yang menjadi fase awal dari terciptanya Xenomorph, mahluk mengerikan yang disebut sebagai Alien dalam film tersebut.

Facehugger menempel pada tubuh mahluk hidup lain, yang dalam hal ini adalah wajah manusia, untuk menaruh telur Xenomporh yang akan lahir dengan cara merusak tubuh inangnya.

Nyonya Frankenstein sendiri nggak menyebut bahwa topeng buatannya itu dapat digunakan sebagai masker udara yang bisa melindungi pernapasan manusia dari virus corona.

Namun, ia menyebut kalo proses pembuatan topeng tersebut cukup rumit dengan material tanah liat kuat yang telah dikeraskan selama 20 jam dalam suhu 130 derajat celsius.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest