Follow Us

Youtuber Ini Dikecam Abis Karena Sering Siksa Dan Makan Hewan Hidup Sebagai Konten

Bagas Rahadian - Jumat, 10 April 2020 | 16:46
Ssoyoung
Youtube/Ssoyoung

Ssoyoung

HAI-Online.com - Belakangan ini didapati fenomena di mana para Youtuber berbondong-bondong menyurakan kecaman untuk mendepak konten kreator bermasalah.

Ini bukan didasari perasaan jealous karena Youtuber tersebut lebih punya banyak view dan subscriber di channelnya lho.

Melainkan, dikarenakan Youtuber tersebut kerap menampilkan aksi yang dinilai nggak manusiawi di sejumlah konten videonya, yakni menyiksa dan memakan hewan hidup-hidup.

Youtuber Korea Selatan bernama "Ssoyoung" diketahui telah cukup lama populer lewat konten mukbang (acara makan-makan) yang mengkhususkan menu makanannya pada beragam jenis hewan laut.

Baca Juga: Cowok Ini Ngetes Kemampuan FItur Gratis Ongkir Online Shop dengan Beli Minuman Sachet 1 Biji, Ternyata Beneran Dikirim

Namun, alasan video ini kena hujat adalah karena Ssoyoung nggak memakan masakan hewan laut yang udah jadi, melainkan menyantap secara hidup-hidup.

Bahkan sebelum melahapnya, Youtuber cewek tersebut tampak menyembelih hewan-hewan tersebut di depan kamera.

Dalam salah satu episode videonya, yang barangakali akan sangat menjijikan dan terkesan sadis bagi sebagian orang, Ssyoung tampak bermain-main dengan seekor gurita hidup sebelum memotong dan memasukannya ke dalam mulutnya.

Bahkan terdapat juga video di mana cewek tersebut memasak kura-kura dalam keadaan hidup dan setelahnya membongkar tubuh itu hewan layaknya sebuah benda mati.

Melihat aksi yang kerap dipertontonkan Ssoyoung, muncul sejumlah video yang berisi protes dari para Youtuber lain, salah satunya Ethan Klein yang mengecam sekaligus mendesak Ssoyoung menghentikan aksinya itu.

"Gue pikir sengaja pura-pura jijik dan mual saat ngelakuin itu, supaya jiwa sosiopatnya nggak ketahuan penonton," kata Klein.

"Tapi yang jelas dia suka menyiksa binatang. Bisa dilihat kok," tambahnya.

Kalo menurut lo pada gimana, guys? Yang jelas tindakan menyiksa hewan tuh nggak bisa dibenarkan ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest