Follow Us

Manohara Kecam Tren Influencer Yang Jadikan Satwa Liar Sebagai Konten

Bagas Rahadian - Jumat, 10 April 2020 | 09:30
manohara odelia pinot
Grid Pop

manohara odelia pinot

HAI-Online.com - Model Indonesia, Manohara, belum lama ini mengutarakan kritik di media sosial terkait fenomena memelihara hewan liar yang lagi tren di kalangan selebritis dan influencer.

Dalam pernyataan di Instagram Rabu (08/04) lalu, model cantik bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu mengaku kesal setiap melihat hewan liar, terutama monyet, ditampilkan dalam konten para seleb dan influencer tersebut.

Ia pun menilai hal tersebut sebagai hal yang memuakan lantaran telah tindakan tersebut merupakan eksploitasi terhadap satwa liar.

"Monyet adalah hewan liar dan bukan untuk dipelihara. Untuk semua selebriti dan influencer, tolong didik diri kalian terkait trend yang nggak etis ini," tulis wanita akrab dengan sapaan Mano.

Baca Juga: Hai Demos: Chemical Park, Terinspirasi Pee Wee Gaskins

"Ini harus berhenti.. mengeksploitasi hewan untuk mendapat konten dan followers adalah tindakan yang menjijikan," ujar wanita yang juga berprofesi sebagai aktris itu.

Namun, masih belum diketahui siapa seleb ataupun influencer yang dimaksud Mano.

Dikenal dalam sejumlah film layar lebar dan acara tv, Manohara kini diketahui aktif berkecimpung dalam aktivitas perlindungan satwa liar, termasuk kera.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest