Follow Us

Gelar Konser Virtual di Youtube, BABYMETAL: Yuk Moshing di Rumah!

Bagas Rahadian - Kamis, 09 April 2020 | 18:15
Poster tur Metal Galaxy World Tour dari Babymetal, sambangi Jakarta pada 29 Maret 2020.
Beatnation Asia

Poster tur Metal Galaxy World Tour dari Babymetal, sambangi Jakarta pada 29 Maret 2020.

HAI-Online.com - Para fans BABYMETAL dikabarkan bisa kembali menyaksikan grup vokal idolanya tersebut di tengah vakum perhelatan musik yang disebabkan pandemi virus corona.

Grup vokal asal Jepang itu baru-baru ini mengumumkan digelarnya dari konser virtual bertajuk "Stay Home, Stay Metal" yang bakal tayang di Youtube mulai 10 April besok.

Melalui akun Twitternya, grup vokal beraliran ekperimental metal itu mengajak para fans untuk "moshing di rumah" dengan diadakannya konser streaming tersebut.

Baca Juga: Para Musisi Indonesia Upload Foto Hitam Tanda Berkabung Glenn Fredly

"Ayo moshing di rumah!" tulis BABYMETAL, mengumumkan acaranya.

Dalam pengumuannya tersebut, BABYMETAL menjelaskan bahwa konser streaming itu bakal dibagi ke dalam dua sesi yakni pada tanggal 10 dan 11 April.

Gigs pertama mereka beri judul "The Red Night", sementara yang kedua bertajuk "The Black Night".

Sebelumnya, grup metal yang terdiri dari tiga personel cewek, Su-metal, Moametal dan Yuimetal itu dijadwalkan berkunjung ke Indonesia dalam festival Hammersonic 2020 Maret lalu.

Baca Juga: BABYMETAL Ikut Tunda Konsernya di Jakarta Akibat Wabah Coronavirus

Namun, dikarenakan pandemi virus corona, festival metal terbesar tanah air itu terpaksa dibatalkan dan digelar kembali pada 2021.

Nah, buat kalian yang masih kecewa karena nggak bisa nonton cewek-cewek menggemaskan ini di Hammersonic 2020, kalian bisa tonton konser streaming BABYMETAL di channel Youtube mereka mulai pukul 8 malam waktu Jepang atau pukul 6 waktu Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest