Follow Us

Romansa Ke Masa Depan Jadi Album Terakhir Glenn Fredly di 2019 Silam

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 09 April 2020 | 10:35
glenn fredly dalam vidio clip romansa ke masa depan
youtube.com

glenn fredly dalam vidio clip romansa ke masa depan

Hai-Online.com - Seolah-olah nggak pernah luput dari lagu-lagu romantis, Glenn Fredly sejak awal berkarir di dunia musik sampai pada waktu dimana ia menciptakan lagi lagu-lagu baru bertajuk percintaan di tahun 2019 lalu, dan album tersebut diberi nama Romansa Ke Masa Depan.

Baca Juga: Nggak Ikut Antar Jenazah karena Takut Tak Kuat, Melanie Subono Kirim Doa untuk Glenn Fredly

Sederet tracks dalam album tersebut masih nggak menghilangkan ciri khas dari musisi 44 tahun itu.

Album Romansa ke Masa Depan terdapat 14 lagu didalemnya.

Dalam Album tersebut, sudah ada video klip dari lagu Romansa ke masa depan, dimana video itu menampilkan Glenn bersama istrinya Mutia Ayu.

Romansa ke masa depan bercerita tentang cinta yang melingkupi kasih dalam taraf yang bermacam-macam baik cinta terhadap sesama, pada keluarga, pada sesama anak bangsa.

Pesan kuat mendiang Glenn di album terakhirnya ini membagikan inspirasi kepada kita, bahwa hidup sekedar nggak terjadi pada cerita di hari ini aja dan di sekeliling yang terlihat mata.

Baca Juga: Ucap Belasulangkawa, Rian D'Masiv: Bung Glenn Orang Baik, Musisi Panutan

Album Romansa Ke Masa Depan adalah sebuah penantian panjang selama sembilan tahun Glenn Fredly nggak bikin album baru lagi, dari sebelumnya Glenn mengeluarkan album bertajuk Lovevolution di 2010 lalu.

Dari album tersebut, Glenn mengadakan konser dengan tour di kota-kota besar di Indonesia.

Siapa sangka, kini Glenn yang lagu-lagunya begitu membekas saat kita patah hati ataupun dalam kondisi apapun, selalu nggak lupa untuk muterin lagu musisi asal Ambon ini.

Dikabarkan meninggal dunia Rabu malem (8/4/2020) dikarenakan sakit Meningitis atau radang selaput otak di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest