Follow Us

Margot Robbie Dinilai Paling Cocok Perankan James Bond Versi Cewek

Bagas Rahadian - Selasa, 07 April 2020 | 15:16
Margot Robbie sebagai Harley Quinn
Warner Bros.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn

HAI-Online.com - Aktor senior, Geroge Lazenby, mengutarakan ide menarik terkait kelanjutan karakter James Bond selepas era Daniel Craig berlalu.

Aktor yang sempat memerankan karakter Agen 007 dalam film 'On Her Majesty’s Secret Service' pada tahun 1969 itu, mengatakan ingin menyaksikan karakter James Bond yang diperankan oleh pemeran wanita.

Lazenby pun menyebut satu nama, yakni Margot Robbie.

Baca Juga: Margot Elise Robbie, Dari Cewek Aussie Kini Makin Terkenal di DC

Menurut Lazenby, Robbie memiliki karisma yang sesuai untuk memerankan Jane Bond, sebutan yang ia kasih untuk versi cewek dari James Bond.

"Saya lebih suka nge-lihat wanita yang berada di layar daripada seorang pria, jadi mungkin ide yang baik untuk memiliki seorang wanita bermain Jane Bond," kata Lazenby, dikutip dari The Sun.

"Saya rasa itu ide yang bagus. Kenapa nggak?"

"Dia (Robbie) bakalan cocok. Dia tampak berani dan percaya diri.. Jika dia bisa melakukannya, publik tentu nggak bakal mempermasalahkan hal tersebut," lanjut aktor 80 tahun tersebut.

Bermain di sejumlah film action seperti Suicide Squad dan Birds Of Prey, Robbie memang kerap berhasil menampilkan karakter cewek dengan gaya yang badass.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Band Metal Favorit Margot Robbie

Sementara, Lazenby juga berpendapat kalo produser film dapat mencari talenta wanita untuk memerankan tokoh Bond berikutnya dari kalangan atlet bela diri seperti halnya MMA (mix martial arts).

“Beberapa pejuang UFC (Ultimate Fighting Championship) adalah wanita. Mereka mampu. Saya tidak ingin bertemu di lorong gelap," ujar Lazenby lagi.

Film James Bond terbaru, yakni 'No Time To Die', diketahui bakal menjadi seri terkahir yang menampilkan aktor Daniel Craig sebagai Agen 007, setelah aktor asal Inggris tersebut bermain di 5 film sebelumnya.

Akibat pandemi virus corona, 'No Time To Die' pun diundur sampai akhir tahun yang sedianya tayang perdana pada April ini. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest