Follow Us

Saddil Ramdani Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan, Begini Tanggapan PSSI

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 April 2020 | 12:10
Saddil Ramdani
KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNG

Saddil Ramdani

HAI-Online.com - Salah satu pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan oleh pihak kepolisian Polres Kendari.

Penetapan status tersangka terhadap pesepakbola 21 tahun ini dilakukan seiring tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh Saddi kepada seorang pria bernama Irwan di Kota Kendari pada Jumat (27/3) kemarin.

Menurut laporan, pemain Bhayangkara FC tersebut diketahui menganiaya korban hingga mengalami luka robek pada bibir dan juga kepala.

Menerima perlakuan tersebut, Irwan pun melaporkan Saddil ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Kendari pada Sabtu (28/3/2020) melalui Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor: STPL/109/III/2020.

Baca Juga: Bocah Ini Minta Rambutnya Dipotong seperti Ronaldo, Hasilnya Nggak Sesuai Harapan

Menanggapi penetapan status tersangka terhadap Saddil, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan terlihat memberikan tanggapannya.

Seperti dilansir HAI dari BolaStylo, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini mengatakan bahwa pemain Timnas Indonesia seharusnya dapat menjadi panutan banyak orang.

Iwan Bule berharap, pemain Timnas Indonesia bisa menjaga sikap dan perilaku, baik di dalam maupun luar lapangan.

Baca Juga: Jangan Brengzek, Jutaan Sampah Masker Bekas Pakai Berbahaya Menumpuk di Jakarta!

Selain itu, pria berusia 58 yahun ini juga memintar supaya kasus yang dialami oleh Saddil bisa menjadi pembelajaran sehingga nggak kembali terulang ke depannya.

Semoga kasus ini bisa jadi pembelajaran ya sob buat Saddil sehingga ke depannya nggak kembali terulang. (*)

Source : BolaStylo

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest