Follow Us

Marvel Mundurkan Semua Film Phase 4 Akibat Pandemi Covid-19, Cek Jadwal Barunya!

Ricky Nugraha - Sabtu, 04 April 2020 | 14:04
Thor: Love and Thunder
Marvel Studios

Thor: Love and Thunder

HAI-online.com - Akibat pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, sejumlah film Hollywood terpaksa harus memundurkan jadwal tayangnya.

Hal ini juga terjadi pada film-film superhero Marvel Cinematic Universe di Phase 4 yang kini telah memiliki jadwal baru.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, film Black Widow yang awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 1 Mei 2020, bakal menempati jadwal rilis film The Eternals yaitu pada 6 November 2020.

Sedangkan flm The Eternals yang akan menampilkan juga aktris Angelina Jolie, bakal mundur sampai tahun 2021 depan pada tanggal 21 Februari.

Baca Juga: Film Tentang Corona Ini Berhasil Dibuat Sebelum Pandemi Global Dimulai

Film superhero Asia garapan Marvel Studios, Shang Chi and Legend of the Ten Rings, yang rencananya akan tayang 21 Februari 2021, berubah menjadi 7 Mei 2021.

Jadwal itu awalnya merupakan slot untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sedangkan film yang akan dibintangi Benedict Cumberbatch itu mundur ke tanggal 7 Mei 2021.

Sedangkan para penggemar yang ingin melihat aksi Chris Hemsworth dan Natalie Portman dalam film Thor: Love and Thunder, harus menunggu lebih lama sampai 18 Februari 2022 dari jadwal semula 5 November 2021.

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest