Follow Us

Viral, Video Mobil Aurelia Tabrak Pejalan Kaki, Bukan Aurelia Artis

Al Sobry - Rabu, 01 April 2020 | 13:12
Viral, Video Mobil Aurelia Tabrak Pejalan Kaki, Bukan Aurelia Artis
Tribunnews

Viral, Video Mobil Aurelia Tabrak Pejalan Kaki, Bukan Aurelia Artis

HAI-Online.com - Sebuah gambar peristiwa kecelakaan mobil mendadak viral pada Rabu (1/4/2020).

Yang membuat dibahas banyak orang, selain nama pengemudi mobil penabrak Aurelia, seorang cewek muda yang dikira nama artis, cerita dari video rekaman CCTV itu juga mengungkap bahwa ada kesengajaan pengendara menabrak pria pejalan kaki bernama Andre tersebut.

Dikutip HAI dari Tribunnews, cewek itu bernama lengkap Aurelia Margaretha Yulia (26). Dengan mengendarai mobil Honda Brio, ia menabrak Andre Njotohusodo (51) hingga tewas di tempat pada Minggu (29/3/2020) sore.

Baca Juga: Berhasil Sembuh, Pasien Virus Corona asal Surabaya Beri Pesan untuk Anak Muda

Saat itu korban yang tengah berolahraga bersama anak dan hewan peliharaannya di Jalan Kalimantan Perumahan Lippo Karawaci diseruduk mobil hitam dalam jarak dekat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri, membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya, kendaraan Honda Brio B-1578-NRT datang dari arah pintu masuk perumahan Lippo Karawaci menuju ke arah Jalan Sabang Perumahan Lippo," tutur Heri menjelaskan kronologinya"

"Sesampainya di dekat rumah nomor 815, pelaku menabrak pejalan kaki yang saat itu berjalan di pinggir jalan. Berakibat pejalan kaki meninggal dunia di TKP," tutur Heri lagi.

Dalam video rekaman CCTV yang tersebar, belum lama usai kejadian dan masih di lokasi penabrakan, Aurelia sempat beradu mulut dengan istri korban. Keduanya cekcok sehingga membuat kerumuman warga di sekitar.

Baca Juga: Tegang Melulu, Nih Manfaat Berjemur Ternyata Bisa Mengurangi Depresi Ringan

Dari keterangan polisi, kabarnya penabrak Aurelia di bawaj pengaruh alkohol.

"Dia waktu menabrak itu kan memang dalam kondisi habis minum minuman soju," ujar dia melalui telepon, Selasa (31/3/2020). (*)

Editor : Al Sobry

Latest