Follow Us

Tom Holland Adopsi Ayam, Bukan Dipelihara, tapi Supaya Stok Telur Aman Saat Karantina

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 27 Maret 2020 | 08:00
Tom Holland
Shutterstock

Tom Holland

Hai-Online.com- Masa karantina mungkin bisa dibilang menjadi masa-masa sulit untuk kita semua yang nggak bisa kemana-mana dan tetep milih di rumah aja dengan kondisi stok makanan yang itu-itu aja.

Hal inipun dirasakan sama pemeran film Spider-man 'Tom Holland' yang ngadopsi ayam untuk mengatasi kekurangan stok bahan makanan, dan terutamanya telur.

Tom mengaku ingin punya sumber telur tanpa keluar rumah saat masa karantina dengan berternak ayam-ayam yang dia adopsi. hmm cukup menginspirasi juga yah guys hehe...

“Aku akan jadi sumber telur selama masa karantina ini,” kata Tom Holland

Baca Juga: Ngibulin Fans, Fall Out Boy Bikin Konser Livestream Pakai Action Figure

Dari ayam-ayam yang dia adopsi itu, dia ngasih nama yang cukup unik loh.. ada tiga ayam di antaranya Predator, Ranger, dan Chestnut.

Tom Holland mengaku alasan di balik mengadopsi ayam ditengah pandemi global saat ini, karena dia merasa khawatir kalo sampe supermarket kosong dan tutup musim wabah coronavirus ini.

Si Peter Parker akhirnya memposting kegiatan barunya ini ke Instagram untuk jelasin hobi barunya yang kreatif ini selama masa-masa karantina yang nggak ditau kapan bakalan berakhir, dalam unggahannya itu dia juga nyebutin satu persatu nama dari ketiga ayam yang diadopsi.

"Dengan keadaan yang terjadi sekarang, supermarket kosong, nggak ada telur, kita juga nggak punya telur, jadi aku berfikir untuk nyelesaiin masalah ini dengan membeli sumber telur alias ayam, dan sekarang aku adalah pemilik ayam."

Holland juga mengatakan bahwa dia mengasingkan diri di rumah setelah merasa nggak sehat, tapi dia nggak mau berfikir kalo itu COVID-19.

"Waktu aku bangun tidur, perasaanku nggak enak, tapi aku mencoba untuk update di instagram saat perasaan nggak enak itu, karena aku nggak punya aktifitas lainnya selain itu aja" kata Tom Holland.

Hmmm jadi pengen koleksi ayam juga nih, biar nggak bingung beli telur karna sekarang mahal-mahal sob. Gimana menurut lo? Bisa ditiru nih, hehehe.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest