Follow Us

BTS Luncurkan Web Series Untuk Bantu Fans Belajar Bahasa Korea Selama Di Rumah

Bagas Rahadian - Kamis, 26 Maret 2020 | 08:50
BTS
Instagram/bts.bighitofficial

BTS

HAI-Online.com - Boyband asal Korea Selatan, BTS, kabarnya bakal merilis konten digital berupa web series dengan tujuan agar para fans dapat mempelajari Bahasa Korea dengan mudah dan menyenangkan.

Dalam konten tersebut, para personel BTS akan menjadi pembawa acara dalam "30 Language Lesson" agar para fans kelak dapat menikmati musik BTS tanpa adanya penghalang dari segi bahasa.

Management BTS mengatakan bahwa ide untuk membuat web series ini muncul setelah banyak fans yang meminta agar disediakan subtitle berbahasa Inggris di berbagai video musik BTS.

Sejumlah episode web series ini akan berfokus pada tata bahasa dan kalimat untuk menyatakan ekspresi dalam bahasa Korea dengan materi pengajaran yang dirancang oleh Insititut Bahasa Korea dan Professor di Hankuk University di Korea Selatan.

Baca Juga: Orang-orang di Korea Selatan Lebih Suka Pengsoo Si Penguin daripada BTS

Lebih dari itu, BTS merilis konten tersebut di momen yang terbilang tepat yakni saat banyak dari fansnya yang berada di rumah menjalani masa social distancing.

Sehingga, selain dapat menghibur, konten ini juga mengandung sisi edukasi yang baik untuk para fans.

Dilansir dari NME, setiap episode berdurasi tiga menit dapat diakses mulai 24 Maret melalui aplikasi media sosial Weverse pada pukul 2 waktu Malaysia dengan episode baru akan rilis setiap senin.

Source : NME music

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest