Follow Us

Terbujur Kaku di Lantai dengan Cairan Mirip Darah, Aksi Konyol Anjing Ini Bikin Pemiliknya Jantungan

Bayu Galih Permana - Rabu, 25 Maret 2020 | 17:15
Gody, anjing yang membuat sang pemilik jantungan karena tingkah konyolnya.
FACEBOOK/CANDY THE CORGI OFFICIAL

Gody, anjing yang membuat sang pemilik jantungan karena tingkah konyolnya.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan foto seekor anjing berjenis Corgi yang tengah terbujur kaku di lantai dengan cairan mirip darah berceceran pada sekitar tubuhnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pemandangan yang sempat membuat pemiliknya dan netizen jantungan ini ternyata nggak seperti bayangan.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, cairan mirip darah di lantai dan tubuh anjing bernama Gody ini ternyata berasal dari buah naga yang baru saja dia makan.

Lucunya lagi, anjing tersebut ternyata terlihat seperti terbujur kaku karena dia tengah tidur dengan sangat nyenyak karena kenyang setelah memakan buah naga.

Baca Juga: Facebook Sumbangkan 700 Ribu Masker untuk Tenaga Medis Tapi Masih Susah Cari Masker Tambahan di Musim Covid-19

Fakta ini sendiri diungkapkan langsung oleh pemilik Gody melalui laman Facebook bernama Candy The Corgi Official pada Jumat (20/3) lalu.

Pemilik Gody menjelaskan, anjingnya yang masih berusia 2 bulan tersebut memang senang bertingkah konyol dengan mengotori dirinya sendiri.

"Dia masih bayi. Seperti bayi anjing lain, dia suka mengotori dirinya sendiri dan tidur. Gody juga suka memakan buah-buahan," ujar sang pemilik kepada Boredpanda.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau hewan peliharaan kalian sendiri gimana, suka bertingkah konyol dan bikin jantungan juga nggak kayak Gody? (*)

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest