Follow Us

Bintang Serial Kingdom 2, Ju Ji Hoon Bocorin Zombi Korea di Musim Ketiga

Dio Firdaus - Senin, 23 Maret 2020 | 16:30
Ju Ji Hoon
Koreaboo

Ju Ji Hoon

HAI-ONLINE.COM - Sukses dengan musim kedua, serial zombie asal Korea Selatan besutan Netflix, Kingdom sepertinya akan mendapatkan musim ketiga.

Hal ini terendus dari sebuah video wawancara Herald POP dengan salah satu bintang Kingdom, Ju Ji Hoon.

"Saya suka akhir cerita itu. Akhir yang seperti itu mengisyaratkan kemungkinan musim 3. Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat," ucap Ju Ji Hoon yang HAI kutip dari Kompas.com.

Dia bahkan menambahkan kalau adegan terakhir dari Kingdom season 2 adalah adegan favoritnya yang di mana Joo Soo Hyung terlihat jadi sangat emosional.

Yang mengejutkan lagi, meskipun satu proyek serial, tapi ternyata Ju Ji Hoon mengaku senagai penggemar berat Jun Ji Hyun tapi nggak penah ketemu di lokasi syuting.

Baca Juga: Hibur Diri dan Penggemar yang Karantina, Kate Nash Cover 'Enter Sandman' Metallica Pake Suling

Balik lagi soal apakah ada musim ketiga dari Kingdom atau nggak, Ju Ji Hoon mengatakan kalau semua aktor yang terlibat sangat menantikan hal itu.

"Kalau musim 3 benar-benar terjadi, kami tau itu akan jadi spektakuler dari musim 2, jadi semua aktor sangat menantikannya" Kata Ju Ji Hoon.

Kalau menurut lo gimana sob? Wajib ada musim ketiga nggak nih serial Kingdom? Kalau kata HAI sih, wajib banget karena endingnya.. ah, sudah lah nanti spoiler. hehe. (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest