Follow Us

Jalani Masa Isolasi Virus Corona, Cowok Ini Berbagi Snack ke Tetangga Pakai Bantuan Drone

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Maret 2020 | 11:09
Snack yang dikirimkan Johan Alberic ke tetangganya menggunakan drone.
NEWSFLASH

Snack yang dikirimkan Johan Alberic ke tetangganya menggunakan drone.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan Johan Alberic soal video dirinya yang mengirimkan makanan ke tetangga di tengah isolasi virus corona menggunakan bantuan drone.

Dalam video tersebut terlihat Johan berhasil mengirimkan snack favoritnya dengan mengggunakan drone ke salah satu tetangga bernama Jeremy Toman.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, video yang ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial ini diambil di kawasan Brittany, Prancis pada Rabu (18/3) kemarin.

Johan mengatakan, tindakan tersebut sengaja dia lakukan karena tetangganya kehabisan snack untuk menemaninya mengisolasi diri dari serangan Covid-19.

Baca Juga: Band Ini Adain Kursus Gitar Online Untuk Fans Selama Lockdown Corona

"Kami mendapat perintah untuk tetap tinggal di rumah. Tapi kami nggak pernah membiarkan tetangga sendirian tanpa adanya makanan di rumah," tulis Alberic.

Sebelumnya, seorang cewek asal China bernama Chen Tao juga mempunyai cara unik untuk mendapatkan makanan di tengah isolasi virus corona.

Menurut laporan Newsflare, cewek yang tinggal di Provinsi Shandong itu menggunakan mobil remot kontrol untuk berbelanja makanan tanpa harus keluar rumah.

Chen mengatakan, ia memasangkan dua kamera pada mobil tersebut dan menjalankannya sejauh maksimal 800 meter untuk membeli roti kukus di sebuah toko di kota Jinan.

Baca Juga: Semangatin Orang Banyak, Selebriti Dunia Nyanyiin 'Imagine'-nya John Lennon di Tengah Lockdown Coronavirus

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest