Follow Us

Dihantui Virus Corona, UFC Janji Tetap Gelar Duel Khabib vs Tony Ferguson Sesuai Rencana

Bayu Galih Permana - Kamis, 19 Maret 2020 | 12:22
Khabib Nurmagomedov (kiri) akan bertarung melawan Tony Ferguson (kanan) dalam gelaran UFC 249.
INSTAGRAM/UFC

Khabib Nurmagomedov (kiri) akan bertarung melawan Tony Ferguson (kanan) dalam gelaran UFC 249.

HAI-Online.com - Di tengah serangan wabah virus corona, Komisi Atletik Negara Bagian New York Rabu (18/3) kemarin memutuskan untuk melarang UFC 249 pada 18 April besok digelar di Barclays Center.

Langkah ini sendiri diambil seiring dengan kebijakan terbaru yang dikeluarkan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Negara Bagian New York untuk mencegah penyebaran virus corona.

Gubernur Andrew Cuomo telah mengeluarkan perintah kerja dari rumah di seluruh negara bagian untuk melawan wabah, dan menutup Madison Square Garden dan Barclays Center hingga waktu yang belum ditentukan.

Nggak mendapatkan izin, Presiden UFC Dana White terlihat menghargai keputusan tersebut karena Covid-19 memberi dampak buruk yang luar biasa.

Baca Juga: Liga Turki Tetap Jalan Saat Wabah Virus Corona, Mantan Bintang Chelsea Langsung Putuskan Kontrak

Meski begitu, White memastikan bahwa gelaran UFC 249 nantinya akan tetap digelar pada 18 April mendatang, termasuk duel antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson, tapi nggak di New York.

"Mereka akan tetap bertanding, tapi nggak di New York. Aku akan mencari jalan keluarnya," terang White seperti dikutip HAI dari New York Post.

Menurut laporan, gelaran UFC 249 sendiri nantinya akan dipindahkan dari New York menuju Oklahoma, namun hingga kini pihak UFC belum mendapat kepastian terkait izinnya.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Mending ditunda dulu nggak sih sembari menunggu wabah virus corona berakhir? (*)

Source : New York Post

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest