Follow Us

Sampaikan Pesan Ke Masyarakat Di Lagu Baru, Lamb Of God: Jangan Berlebihan Sikapi Corona!

Bagas Rahadian - Rabu, 18 Maret 2020 | 16:05
Randy Blythe, vokalis Lamb of God
Metal Injection

Randy Blythe, vokalis Lamb of God

HAI-Online.com - Lamb Of God mengungkapkan bahwa single terbaru mereka berjudul "Memento Mori" memiliki keterkaitan erat terutama dengan fenomena yang sedang dialami masyarakat dunia saat ini terkait wabah virus corona.

Dalam sebuah wawancara, frontman Lamb Of God, Randy Blythe, mengakui bahwa lagu ciptaanya tersebut merupakan cerminan dari kondisi masyarakat saat ini yang terlalu bergantung pada informasi yang tersebar di dunia digital.

Blythe pun menilai bahwa gambaran tersebut semakin jelas terlihat di masyarakat seiring dengan mewabahnya virus corona.

Menurutnya, masyarakat kini semakin tenggelam dalam kecemasan akibat informasi yang terus-menerus mereka peroleh terkait corona, dan lantas mengabaikan realita sesungguhnya. "Sekarang memang saat-saat yang mengerikan," ucap Blythe.

Baca Juga: Akhirnya! Lamb Of God Rilis Lagu Baru Berjudul 'Checkmate'

"Tapi, di tengah banyak beredarnya informasi dan headline berita yang buat kita takut, kita nggak boleh begitu aja lupa bahwa hidup terus berjalan dan masih banyak hal-hal baik terus terjadi," tambahnya.

Dalam lirik lagu 'Memento Mori', berulang kali terdengar teriakan "Wake Up!", yang seolah meminta seseorang untuk tersadar akan sesuatu.

Pada Februari lalu, penantian panjang para fans pun berakhir dengan band cadas beraliran groove metal itu mengumumkan perilisan album terbaru yang diberi judul self-titled, yakni 'Lamb Of God'.

Penasaran sama lagu terbaru Lamb Of God ini? langsung dengerin aja sob 'Memento Mori' di YouTube atau Spotify.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest