Follow Us

Cegah Corona, Zeke And The Popo Ubah Konser Jadi Pre-Recorded Show

Bagas Rahadian - Rabu, 18 Maret 2020 | 13:40
Zeke And The Popo
Twitter.com @ZATPP

Zeke And The Popo

HAI-Online.com - Zeke And The Popo kabarnya membatalkan konser yang bertempat di Mall Kuningan City pada 20 Maret mendatang demi mencegah penyebaran COVID-19.

Namun, sebagai gantinya, band rock asal Jakarta itu memutuskan untuk tetap menghibur penonton dengan melakukan shownya ke dalam format pre-recorded yang akan berlangsung dalam kondisi tanpa penonton.

"Seiring dengan situasi yang sama sama kita ketahui, yaitu perlunya concern khusus terhadap COVID-19 yang sedang merebak. Demi membaiknya situasi ini, dengan berat hati kami harus melakukan perubahan rencana," tulis ZATPP di akun Instagramnya.

"Kami akan melakukan Pre-Recorded Show tanpa penonton di Black Studio, yang akan kami upload di youtube dan linknya akan diberikan khusus untuk pembeli tiket,"

Baca Juga: Zeke And The Popo Siap Helat Konser Reuni

"Nantinya, para pembeli tiket juga akan mendapatkan satu lagu baru yang sengaja dibuat dalam menanggapi kejadian ini dengan formasi band plus additional,"

Selain itu, ZATPP juga mengumumkan bahwa pihaknya akan tetap menerima apabila didapati penonton yang hendak me-refund tiket yang telah dibeli.

Telah berkarier sejak 2003 silam, band pelantun lagu "Mighty Love" itu sukses menjual habis tiketnya untuk show yang bertajuk A Zeke And The Popo Story itu.

Band yang beranggotakan Zeke Khaseli (vokal), Iman Fatah (gitar), Leonardo Ringgo (gitar), Amir (drum), dan Rayendra Yuditia (bas) baru aja merilis EP bertajuk “The Three Magical Penguins” dengan satu single yang baru dirilis yakni "Alisha".

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest