Follow Us

Konser One OK Rock di Jakarta Ditunda Karena Virus Corona

Alvin Bahar - Selasa, 17 Maret 2020 | 16:34
ONE OK ROCK
https://www.instagram.com/oneokrockofficial

ONE OK ROCK

HAI-ONLINE.COM - One OK Rock mengumumkan jadwal konser di Jakarta dalam rangka tur Asia 2020 "Eye of the Storm" ditunda.Taka cs harusnya akan manggung pada 30-31 Mei 2020 di Istora Senayan. Kabar itu diumumkan AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser ONE OK ROCK di IndonesiaHal itu dilakukan dalam rangka mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19 atau virus corona. Pihak penyelenggara memohon maaf atas kejadian penundaan acara konser tersebut."Kami mohon maaf atas penundaan ini. Adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia," tulis pernyataan pihak promotor.

Baca Juga: Cegah Wabah Virus Corona Meluas, M Bloc Space Tutup Sementara

Namun, pihak menyelenggara belum memastikan kapan konser ini akan digelar.Sebelumnya AEG Presents Asia, PK Entertaiment, dan Sound Rhythm selaku penyelenggara memastikan konser "EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta akan digelar dua hari.

Kepastian tersebut didapatkan melalui pernyataan yang disampaikan langsung Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma pada Rabu (29/1) lalu.

Harry menjelaskan, langkah tersebut diambil oleh pihak penyelenggara seiring besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia.

"Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out," ujar Harry seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest