Follow Us

Sering Nangis di Sekolah, Post Malone Ungkap Cerita Sedih di Balik Tato pada Wajahnya

Hai Online - Rabu, 04 Maret 2020 | 16:22
Post Malone
whatson.guide

Post Malone

HAI-Online.com - Post Malone kembali menceritakan arti dari sejumlah tato yang menghiasi wajahnya saat ini.

Nah kali ini, cerita yang diungkap pelantun lagu 'Congratulatins' ini cukup membuat orang yang denger ngerasa miris. Terlepas namanya yang tengah melambung di kancah musik hip-hop, ternyata Malone punya masalah dengan kepercayaan diri terutama dengan wajahnya yang ia nilai tidak tampan.

Baca Juga: Coronavirus Bisa Mati dalam 10 Menit, Begini Caranya!

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, Malone mengungkapkan bahwa hal tersebut menjadi alasan mengapa dia membuat tato di bagian wajahnya.

"Gue punya wajah yang jelek," ungkap Malone terang-terangan di wawancara tersebut.

Pelantun lagu "Better Now" dan "Sunflower" ini bilang, cara untuk mengatasi rasa insekyur terhadap wajahnya itu bukan lain adalah dengan menghiasinya dengan sesuatu yang keren, yang menurut Malone adalah tato.

"Wajah yang ditato mungkin muncul dari perasaan nggak pede gue dengan penampilan gue sendiri, jadi gue bakal kasih sesuatu yang keren sehingga gue bisa ngomong ke diri gue sendiri kalo gue keren," kata Malone lagi.

Baca Juga: Post Malone Beradu Akting Dengan Mark Wahlberg di Trailer Film Netflix

Malone juga mengungkapkan bahwa ia telah lama mengalami permasalahan yang berhubungan dengan kesehatan mental dirinya yang ternyata telah berlangsung cukup lama.

"Semasa sekolah dulu, gue sering nangis sampai bisa tertidur. Gue juga mencoba hal-hal lain tapi nggak pernah berhasil. Gue rasa itu semua punya kaitan sama sesuatu di dalam diri gue," ujar Malone.

Rapper 24 tahun tersebut dikenal dengan empat tato di wajahnya yang masing-masing punya makna tersendiri bagi Malone. Seperti halnya tato bergambar pedang sebelah kanan wajahnya yang merupakan gambar pedang Claymore milik pahlawan Skotlandia, William Wallace.

Meski nggak pede sama penampilan sendiri, Post Malone tetep keliatan kece kok sama lagu-lagu ciptaannya, setuju nggak guys? (*)

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest