Follow Us

Serem tapi Unik, Begini nih Wujud Tengkorak Karakter-Karakter Kartun Populer

Ricky Nugraha - Sabtu, 07 Maret 2020 | 15:35
Ilustrasi 3D tengkorak SpongeBob
Filip Hodas

Ilustrasi 3D tengkorak SpongeBob

HAI-online.com - Beragam karakter dari serial kartun memang punya desain unik yang mungkin bisa dibilang juga nggak masuk akal.

Ada yang bentuknya kotak, dagunya panjang, dan lain sebagainya. Meski begitu, ciri khas itulah yang membuat karakter-karakter kartun tersebut jadi ikonik.

Namun, kalian pernah kepikiran nggak sih gimana anatomi tubuh karakter-karakter tersebut jika dibedah bagian dalamnya, seperti pada bagian tengkoraknya?

Nah, seniman 3D asal Republik Ceko yang bernama Filip Hodas telah mewujudkan hal itu lewat kemampuannya dalam membuat karya 3D visual.

Baca Juga: YouTuber Ini Bedah Isi Time Capsule Berusia 120 Tahun Lalu yang Ditemukannya

Lewat akun Instagram miliknya @hoodass, ia membuat serangkaian ilustrasi bertemakan Cartoon Fossils yang menampilkan tengkorak kartun-kartun ikonik, dari Paman Gober sampai SpongeBob.

Tengkorak tersebut seolah-olah sedang dipajang di museum dan diberikan nama ilmiah khusus, serta disertakan tahun pertama kali mereka muncul di TV.

Tengkorak-tengkorak itu juga diberikan ciri khas yang mewakili karakter masing-masing seperti topi, kacamata, atau pita. Hasilnya agak serem tapi unik sih.

Penasaran nggak sih seperti apa hasilnya? Cek langsung kuy di bawah ini!

Goofy (Canis Goofus) - 1932

Paman Gober/Scrooge McDuck (Anas Scroogius) - 1947

Source : Bored Panda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest