Follow Us

Kreator Beauty di TikTok Ini Suka Bikin Makeup Zombie, Intip Deh Penampakannya!

Al Sobry - Selasa, 03 Maret 2020 | 13:10
Kreator Beauty di TikTok Ini Suka Bikin Makeup Zombie, Intip Deh Penampakannya!

Kreator Beauty di TikTok Ini Suka Bikin Makeup Zombie, Intip Deh Penampakannya!

HAI-Online.com – Nggak cuma lucu-lucuan, mencari hiburan di dunia TikTok, platform video singkat terdepan di dunia juga udah ounya konten beragam, termasuk kalo nguji nyali melihat penampakan ‘setan’.

Yap, ada banyak cara bagi generasi muda untuk mengekspresikan kreativitasnya di TikTok. Nah yang satu ini, adalah cewek yang suka bermakeup ala hantu seram.

Adalah kreator bernama @muwhaley, seorang gadis remaja yang tinggal di Jakarta ini awalnya berangkat dari kegemarannya akan make up, kini Hailey aktif membagikan tutorial make up di akun TikTok.

Baca Juga: Coronavirus Bisa Mati dalam 10 Menit, Begini Caranya!

Dengan modal 48 ribu followers, Hailey ini digemari berkat tips sederhananya seputar kecantikan. Awalnya, ia memberikan tips makeup natural yang dapat dilakukan dengan cepat dan kilat.

Namun seiring dengan waktu dan dukungan dari para penonton videonya, Hailey mulai mengeksplorasi makeup special effect, seperti make up zombie dan make up tokoh film horor lainnya.

Uniknya, kemampuan Hailey dalam membuat make up special effect ini ia pelajari secara otodidak. Ia bereksperimen dengan menggunakan berbagai bahan yang aman untuk kulit, mulai dari darah buatan hingga silikon.

Baca Juga: Hoaks Terkait Virus Corona Mulai Bertebaran di Media Sosial, Kominfo Bakal Beri Pelaku Sanksi Tegas

Pada salah satu videonya, ia memperagakan cara memoleskan make up tersebut dari mulai menempelkan kulit buatan hingga akhirnya wajahnya berubah menjadi tokoh yang ia inginkan.

Bahkan, video Hailey memakai make up seperti tokoh Valak di film Conjuring sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali, lho!

Masih banyak video menarik dari Hailey yang bisa disimak, dan mungkin bisa menginspirasi pengguna lainnya untuk jangan takut untuk bereksperimen dan mengeksplor kreativitasnya.

Aplikasi TikTok sendiri telah tersedia dalam 75 bahasa, di sebanyak 150 negara di dunia. Dengan raihan ini, bisa dipastikan akan makin banyak lagi konten berkualitas yang bisa ditemukan di aplikasi TikTok. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest