Follow Us

Cover Lagu Guruh Sukarno Putra, D'Masiv Ngaku Grogi Tapi Senang!

HAI Internship - Rabu, 04 Maret 2020 | 08:14
D'Masiv
instagram.com/dmasivbandofficial

D'Masiv

HAI-Online.com - Merilis lagu karya seniman besar seperti Guruh Sukarno Putra tentunya jadi sebuah kebanggaan sendiri. Gimana nggak, D'Masiv sendiri ngaku kalo karya-karya GSP adalah kesukaannya semenjak kecil.

Untungnya, "Kala Sang Surya Tenggelam" kini jadi lagu yang dirilis ulang oleh D'Masiv. Dia mendapat izin resmi dari sang mpunya, makanya D'Masiv seneng banget untuk ngelakuin ini.

Bahkan, sebelumnya D'Masiv juga udah pernah me-recycle lagu "Pergilah Kasih" karya Alm. Chrisye dan menjadi hits serta dapatkan lebih dari 35juta views di akun Youtube resminya.

Baca Juga: Mira Warganegara Sabet Juara Berkuda, Harumkan Nama Bangsa di Eropa

"Jujur beban juga tapi seneng banget dapet kesempatan ini. Pas rekaman, bingung mau diapain ya lagunya. Notasinya udah bagus apalagi liriknya. Tapi gimana kitanya aja bisa bawain lagu ini tanpa ilangin esensi lagunya tapi tetep ada D'Masiv nya," ujar Ryan.

Ryan juga ngaku sewaktu rekaman ini dia bener-bener butuh banget 'momen'.

"Pas take vocal gue butuh banget suasana yang nggak ngasal gitu. Bahkan gue sampe ngobrol gitu minta izin sama om Chrisye, kan ada tuh fotonya di studio,"jelasnya.

Indrayati Widjaja, selaku kepala dari Musica Studio juga senang D'Masiv mendapatkan kesempatan ini.

"Tentunya satu insting juga, kita juga udah lihat data dan cari lagu yang pas dan cocok untuk D'Masiv dan akhirnya pilih lagu ini dan mereka juga kaget," ucap perempuan yang akrab dipanggil Bu Acin itu.

Baca Juga: Batal Tampil di HITC Jakarta, Rich Brian dan Niki Zefanya Minta Maaf ke Fans

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest