Follow Us

Instagram Punya “Sticker Komentar” di Stories, Begini Cara Pakainya

Dio Firdaus - Kamis, 27 Februari 2020 | 15:35
Foto fitur baru Instagram
Dok. HAI

Foto fitur baru Instagram

HAI-ONLINE.COM - Sudah jadi kebiasaan Instagram menguji fitur-fitur baru untuk membuat penggunanya tetap setia dengan aplikasi media sosial ini.

Yang terbaru, media sosial bawahan Facebook ini sedang menguji Stiker Komentar di Stories untuk sebagian pengguna di Argentina, Australia, dan Indonesia, sebagaimana HAI lansir dari KompasTekno.

Fitur ini beda dengan fitur Stiker Pertanyaan, karena fitur ini memungkinkan pengguna melakukan percakapan dengan followersnya.

Di stiker ini followers pengguna bisa mengisi kolom yang kosong dengan komentar mereka yang nantinya akan masuk ke dalam sebuah laman tersendiri.

Fitur sticker komentar
KompasTekno

Fitur sticker komentar

Baca Juga: Steven Spielberg Malu, Anaknya Pilih Profesi sebagai Bintang Film Porno

Mau cobain? Caranya gampang banget sob. Pertama kamu harus mengambil foto terlebih dahulu di stories.

Setelah itu langsung swipe ke atas dan kamu akan melihat beberapa pilihan stiker. Stiker komentar ini akan ada di bagian tengah. Setelah itu pilih dan ganti judulnya deh seperti sticker ‘Poll’.

Nantinya setiap komen yang ditulis follower kamu akan masuk ke dalam laman tersendiri dan bisa dilihat oleh orang lain yang meninggalkan komentar juga.

Untuk si pemilik akun, jawaban dari followers kamu akan tersimpan sebagai arsip setelah Stories itu sudah lebih dari 24 jam.

Tapi perlu diingat ya sob. Nggak semua pengguna Instagram di Indonesia mendapatkan fitur ini sob. Coba deh, apakah kamu termasuk salah satu yang beruntung? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest