Follow Us

Karyawan IG Tugasnya Kebanyakan, Jadinya Sampai Sekarang Instagram Belum Ada di iPad

Dio Firdaus - Rabu, 19 Februari 2020 | 19:00
Ilustrasi Instagram di iPad
9to5Mac

Ilustrasi Instagram di iPad

HAI-ONLINE.COM- Nggak ada yang bisa menyangkal tingkat popularitas aplikasi media sosial besutan Facebook yang bernama Instagram ini. Bahkan aplikasi ini bisa jadi menjadi tempat tren terbentuk.

Hampir semua platform sudah terintegrasi dengan Instagram, terkecuali satu, yaitu tablet besutan Apple, iPad.

Sejak awal diluncurkan sampai saat ini, iPad belum juga mendapatkan dukungan khusus untuk aplikasi Instagram, berbeda dengan aplikasi lainnya.

Tapi ternyata Instagram melakukan ini bukan tanpa alasan sob. CEO Instagram, Adam Mosseri baru-baru ini membeberkan alasan dibalik nggak hadirnya aplikasinya di iPad.

Baca Juga: Gara-gara Username, 5 Akun Instagram Bule Ini Jadi Korban Netizen +62

“Kami punya banyak orang, dan banyak pula yang harus dilakukan dan itu (aplikasi iPad) belum jadi sesuatu yang harus kami lakukan sekarang” katanya di sebauh sesi tanya jawab akun Instagramnya.

Meskipun begitu, Moesseri juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat aplikasi khusus bagi iPad.

“iPad sudah berumur 10 tahun. Mungkin nanti saat sudah berumur 20 tahun?” jelasnya yang HAI kutip dari tweet @chriswelch.

Cukup disayangkan banget emang produk tablet unggulan saat ini nggak mendapatkan dukungan aplikasi terpopuler saat ini. Tapi emang Instagram paling enak digunakan untuk ponsel sih.

Bahkan, pengguna Samsung Galaxy Fold ada yang mengatakan kalau kurang nyaman menggunakan aplikasi Instagram di ponsel lipat tersebut.

Kalau menurut lo gimana sob, apakah Instagram harus merilis bersi iPad atau mending nggak usah?

Source : NexTren

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular