Follow Us

Dibuat Salfok Kelenturan Si Perekam Video, Begini Cerita di Balik Joget TikTok dalam Acara Nikahan yang Viral

Bayu Galih Permana - Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:15
Joget TikTok di acara nikahan yang viral
INSTAGRAM/MAULANAIRSAN

Joget TikTok di acara nikahan yang viral

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial berhasil dibuat terhibur oleh video TikTok dari sejumlah pemuda yang terlihat asik berjoget bersama-sama dalam sebuah acara pernikahan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @maulanairsan tersebut, pemuda-pemuda ini terlihat berjoget dengan posisi mengular dari bawah hingga ke atas panggung pengantin untuk menyalami kedua mempelai.

Selain itu, netizen sendiri juga dibuat salah fokus dengan jogetan si perekam video karena gerak tubuhnya terlihat sangat lentur.

"Semoga menjadi keluaraga yang sakinah mawadah marohmah," tulis @maulanairsan.

Baca Juga: Cowok Dipecat Setelah Video Mandi di Bak Cucian Restoran Viral di TikTok

Ketika dihubungi pada Jumat (21/2) kemarin, sang pemilik akun Instagram @maulanairsan, Irsan mengaku bahwa video joget TikTok tersebut diambil dalam acara pernikahan teman di kawasan Pandeglang, Banten.

Dilakukan tanpa persiapan, video joget TikTok tersebut awalnya dibuat hanya untuk sebatas seru-seruan saja.

"Itu dadakan aja sama buat seru-seruan sih. Tapi sebelumnya udah izin sama Ainul (pengantin pria)," ungkap Irsan, yang nggak menyangka kalau video tersebut bakal viral.

Sementara itu, sang pengantin pria dalam acara tersebut, Muhammad Ainul Fajir mengatakan, dia dan istrinya sangat mengapresiasi joget TikTok yang dilakukan oleh teman-temannya.

Baca Juga: Ini 7 Bangunan Dengan Desain Menawan yang Memanjakan Mata Kita

"Mereka ngelakuin joget TikTok itu dua kali. Pertama di depan pintu masuk yang di bagian pager ayu, yang kedua yang di dalem itu yang salaman sama saya. Respons orang tua justru mereka terhibur," ujar Ainul seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Wah, kocak ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, juga sering ngelakuin tindakan seru-seruan juga nggak nih dalam acara tertentu? (*)

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest