Follow Us

Tertusuk Saat Lompat Galah, Selangkangan Mahasiswa Ini Dapat 18 Jahitan

Ricky Nugraha - Kamis, 20 Februari 2020 | 18:15
Tertusuk Saat Lompat Galah, Mahasiswa Ini Harus Dapat 18 Jahitan di Selangkangannya
TikTok/Zach McWhorte

Tertusuk Saat Lompat Galah, Mahasiswa Ini Harus Dapat 18 Jahitan di Selangkangannya

HAI-online.com - Seorang mahasiswa 21 tahun nggak sengaja melukainya testinya sendiri setelah melakukan lompat galah di kampusnya.

Cowok bernama Zach McWhorter yang merupakan pelompat galah dari Universitas Brigham Young, Amerika Serikat, itu kemudian mengunggah rekaman insiden itu ke TikTok.

Dalam video, terlihat saat ia akan mendarat setelah melakukan lompatan, galah itu justru nyangkut tepat pada bagian selangkangannya, yang mungkin bakal bikin ngilu cowok-cowok yang lihat.

Dilaporkan oleh BuzzFeed, setelah kejadian itu ia langsung mengecek kondisi selangkangannya dan ternyata bagian testisnya mengalami luka.

Baca Juga: Cowok Ini Berhasil Turun Berat 9 Kg Dalam Sebulan dengan Main Nintendo Switch

Beruntung, sang pelatih yang kebetulan adalah ayahnya sendiri dan seorang urologist, langsung membawanya ke rumah sakit. Ia kemudian mendapatkan 18 jahitan akibat luka itu.

“Segera setelah kejadian itu, kami naik mobil dan pergi ke rumah sakit, dan ayah menjahitku. Butuh 18 jahitan! "

“Untungnya, sejauh yang aku tahu, tak ada yang salah dengan testisku - cuma bekas luka. Suatu hari nanti, kita akan lihat apakah masih berfungsi atau tidak ..."

Setelah kejadian itu, ia menyarankan pelompat galah lainnya untuk nggak melakukan lompatan kalau nggak mengenakan celana pendek dengan spandex di bagian dalam.

Baca Juga: Supaya Kemampuannya Musiknya Nggak Hilang, Wanita Ini Mainkan Biola Saat Jalani Operasi Tumor Otak

Ia juga menyarankan untuk selalu memasang pelindung di bagian ujung galah untuk mencegah terulangnya kejadian seperti ini.

Source : BuzzFeed, World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest