Follow Us

Penggemar Minta Supaya Johnny Depp Peranin Gol D. Roger di Serial Live-Action One Piece, Setuju Nggak?

Ricky Nugraha - Rabu, 12 Februari 2020 | 18:52
Johnny Depp dan karakter Gol D. Roger dari One Piece
Change.org/Anonymous Inc.

Johnny Depp dan karakter Gol D. Roger dari One Piece

HAI-online.com - Kabar mengenai manga/anime One Piece yang akan diangkat menjadi serial live-action oleh Netflix udah bikin para penggemarnya heboh. Ada yang pro dan juga kontra.

Terlepas dari itu, hal ini membuat para penggemar menerka-nerka siapa aktor yang kira-kira cocok untuk memerankan karakter-karakter dalam kisah bajak laut tersebut.

Belakangan ini, seorang pengguna Reddit dengan TaxKidRiot membuat perbandingan antara Johnny Depp dan Gol D. Roger, sang raja bajak laut dalam cerita One Piece.

Johnny Depp sendiri juga identik dengan perannya sebagai kapten bajak laut Jack Sparrow dalam franchise film Pirates of the Caribbean.

Baca Juga: Pendapatan Mengecewakan, Warner Bros. Ganti Judul 'Birds of Prey' di Beberapa Bioskop

Since Depp can’t be jack sparrow due to all this amber heard nonsense how about we make him the king of the pirates? from r/OnePiece
Namun karena tuduhan kekerasan terhadap Amber Heard, ia kehilangan peran tersebut, tapi belakangan terbukti bahwa tuduhan itu salah.

Hal ini pun akhirnya mendorong penggemar lain berinisiatif membuat petisi untuk melibatkan Johnny Depp ke serial live-action sebagai Gol D. Roger.

Karakter Gol D Roger sendiri memang jarang muncul dalam cerita tersebut, tetapi warisannya sangat besar, apalagi ia merupakan penemu harta karun One Piece yang dicari-cari seluruh bajak laut.

Petisi tersebut dibuat oleh Anonymous.Inc dengan menuliskan:

Baca Juga: Mark Rufallo Diincar untuk Perankan Song Kang-ho di Serial Parasite

"Libatkan Johnny Depp sebagai Gold Roger sang Raja Bajak Laut dalam adaptasi live-action One Piece karya Eiichiro Oda. Dia sempurna untuk peran itu! Dia memiliki pengalaman dan bahkan cukup mirip dengan Roger!

Jika kita bisa mendapatkan cukup tanda tangan untuk petisi ini, Netflix dan Tomorrow Studios, yang akan memproduksi serial itu, akan memperhatikan! Jika kita cukup beruntung, Oda sendiri mungkin melihat ini!

Penggemar One Piece dan Pirates of the Caribbean bersatu! Mari jadikan ini kenyataan!"

Gimana sob, setuju nggak? Kalau setuju kalian bisa ikut tandatangani petisinya di change.org.

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular