Follow Us

Simak Penampilan Pertama John Frusciante Bareng RHCP Setelah 12 Tahun Lamanya

Ricky Nugraha - Senin, 10 Februari 2020 | 11:27
Penampilan pertama Red Hot Chili Peppers bersama John Frusciante setelah 12 tahun lamanya
Instagram/tonyhawk

Penampilan pertama Red Hot Chili Peppers bersama John Frusciante setelah 12 tahun lamanya

HAI-online.com - Pada bulan Desember lalu, Red Hot Chili Peppers mengumumkan bahwa John Frusciante akan bergabung kembali setelah lebih dari 12 tahun lamanya.

John masuk menggantikan Josh Klinghoffer yang mengisi kekosongan posisi setelah ia keluar dari band pada tahun 2008 silam.

Kini, para penggemar bisa menyaksikan penampilan pertama RHCP bersama John Frusciante berkat sebuah video yang diunggah oleh pro-skater legendaris, Tony Hawk.

RHCP tampil pertama kali bersama John Frusciante dalam sebuah acara peringatan untuk Andrew Burkle, seorang pembuat film yang juga putra dari miliarder Ron Burkle.

Baca Juga: Corey Taylor Ngasih Rekomendasi Band-band Cadas Baru yang Menurutnya Keren

Peringatan itu diselenggarakan oleh Tony Hawk Foundation, sebuah badan amal yang fokus untuk membuat taman skate bagi para anak muda di masa kini.

Menurut Tony Hawk, Burkle dan keluarganya punya kontribusi besar dalam organisasi tersebut.

Lewat akun media sosialnya, Tony Hawk menyampaikan pesan kepada pihak keluarga Burkle, serta mengunggah video penampilan RHCP yang diundang dalam acara tersebut.

Dalam video, terlihat John Frusciante yang kembali memainkan gitar untuk RHCP dan meng-cover lagu "I Wanna Be Your Dog" milik The Stooges.

Penasaran seperti apa penampilannya? Simak langsung deh di bawah ini.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest