Follow Us

Corey Taylor Ngasih Rekomendasi Band-band Cadas Baru yang Menurutnya Keren

Ricky Nugraha - Senin, 10 Februari 2020 | 10:23
Corey Taylor
Instagram/coreytaylor

Corey Taylor

HAI-online.com - Frontman Slipknot, Corey Taylor, baru-baru ini mengungkapkan band-band apa yang menurutnya bakal berjaya di skena musik metal di masa depan.

Hal ini disampaikannya saat diwawancara oleh Mary Ann Hobbs di BBC 6 Music. Dalam wawancara itu, Taylor mengatakan bahwa Code Orange, Knocked Loose dan Ho99o9 adalah beberapa band cadas yang menurutnya keren.

Kepada Hobbs Taylor mengatakan, “Aku pikir [skena] underground akan selalu sehat. Karena di situlah kebanyakan trendsetter, serta musisi-musisi cutting-edge berasal.

“Entah itu band-band seperti Knocked Loose atau… ada band fantastis bernama Ho99o9, yang seperti hip hop, metal, hardcore: mereka menganut banyak genre. Dan mereka sangat bagus," tambahnya seperti dikutip dari NME.

Baca Juga: Potret 10 Band Legendaris Sebelum Terkenal, Pangling Nggak Nih?

Taylor juga menyebutkan band-band apa yang selama sepuluh tahun terakhir ini membuatnya terkesan.

Iya menyebutkan Rival Sons serta Royal Blood yang menurutnya merupakan band rock yang hebat. Ada sesuatu mendalam dari musik mereka yang menurutnya benar-benar bagus.

"Jika kau mengingingkan yang lebih gelap, Code Orange sangat fantastis."

"Knocked Loose: album baru mereka gila! Jika kau butuh musik untuk berolahraga, album itu bisa kau dengarkan. Album terbaru mereka benar-benar gila; itu luar biasa. Dan band ini ... Aku tak yakin ada yang mendengar tentang ... Slipknot," ujarnya.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest