Follow Us

Gara-gara Pakai AirPods, Cowok Ini Nggak Dilayani Memesan Kopi

Dio Firdaus - Kamis, 06 Februari 2020 | 16:25
AirPods Pro
9to5mac.com

AirPods Pro

HAI-ONLINE.COM - Produk earphone terkemuka Apple, AirPods baru-baru ini membuat seseorang nggak bisa memesan kopi di sebuah restoran.

Cerita itu datang dari Kevin yang HAI himpun dari thetakeout.com. Kevin bercerita tentang kejadian nggak mengenakkan yang ia alami di The Salty Waitress.

Kevin mengatakan saat dirinya hendak memesan kopi, namun nggak dilayani karena dirinya sedang menggunakan AirPods.

Kevin pun mengeluh karena ia hanya menggunakan di satu telinga aja.

Sontak, hal ini membuat Kevin penasaran dan langsung bertanya ke lama resmi The Salty Waitress apakah ia memang salah karena memakai AirPods karena kejadian itu?

Nggak butuh waktu lama, pihak restoran pun menjawab sekaligus memberi himbauan jika Kevin menggunakan AirPods sambil mendengarkan podcast atau sedang menelepon, lebih baik diselesaikan dulu. Jika sudah, baru memesan kopi.

Baca Juga: Seekor Babun Tertangkap Kamera Gendong Anak Singa Seperti Adegan 'The Lion King'

Pihak The Salty Waitress juga memberi saran ke Kevin untuk pesan kopi di Starbucks jika ia memang seorang pegiat teknologi, karena di sana punya layanan pesan online.

Alasan utama restoran itu nggak mau melayani kevin hanya karena ia menggunakan AirPods adalah mereka sangat menghargai pelayan yang bekerja di sana.

Resotran itu bahkan mengingatkan kepada Kevin kalau pelayan juga manusia, yang punya harapan, mimpi dan butuh aspirasi. Pelayan akan menghargai kamu sebagai pelanggan jika pelayan dihargai.

Dari cerita ini sebenarnya yang salah bukan AirPods-nya, sob, melainkan penggunannya yang mengesampingkan si pelayan saat memesan kopi.

Pelajaran yang bisa diambil, di mana dan dengan siapapun kamu harus tetap menghargai orang yang kamu ajak berbicara. Sekalipun itu pelayan restoran.

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest