Follow Us

Menurut Sang Sutradara, Serial 'Parasite' Akan Ungkap Misteri Besar

Dio Firdaus - Rabu, 29 Januari 2020 | 14:30
Parasite
CJ Entertaiment

Parasite

HAI-ONLINE.COM- Film Korea tersukses di tahun 2019 atau mungkin saat ini, Parasite sudah dikonfirmasi akan diadaptasi jadi serial TV.

Film yang berhasil memborong enam nominasi Oscar ini akan kembali hadir menjadi serial dan tayang di HBO setelah layanan streaming ini mengalahkan Netflix dalam negosiasi.

Menurut informasi yang HAI lansir dari TheWarp, sang sutradara, Bong Joon Ho, berencana akan membuat Parasite jadi film berdurasi enam jam.

"Saya nggak bisa memasukan semua ide yang saya punya ke dalam film dua jam. Jadi semua ide itu tersimpan di iPad saya dan tujuan saya dengan adanya serial ini untuk membuat film sepanjang enam jam"ungkap Bong Joon Ho kepada TheWarp, yang HAI kutip dari CewekBanget.

Baca Juga: Sukses Besar, HBO Berencana Buat Adaptasi Parasite jadi Serial TV

Masih dalam wawancara yang sama, Bong Joon Ho juga menyebut kalau serial ini akan menjawab misteri dan plot hole yang belum terjawab di film Parasite.

"Contohnya, saat Mun Gwang, asisten rumah tangga yang kembali di tengah malam, sesuatu terjadi pada wajahnya. Bahkan suaminya pun bertanya soal itu tapi nggak ia jawab" Ucap Bong Joon Ho.

"Saya tahu kenapa dia punya memar di wajahnya. Saya punya cerita untuk itu" lanjutnya.

Nggak cuma itu, Bong Joon Ho juga menyinggung soal bunker dan bagaimana Moon Gwang bisa mengetahui keberadaan bunker tersebut serta hubungannya dengan arsitek yang mendesain kediaman keluarga Park itu.

Waduh, jadi makin penasaran aja nih sama serial Parasite. Tapi harus sabar sob. Jangankan ada tanggal tayang, mulai shooting aja belum. Sabar yaa!

Source : cewekbanget.grid.id

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest