Follow Us

Sukses Besar, HBO Berencana Buat Adaptasi Parasite jadi Serial TV

Dio Firdaus - Senin, 13 Januari 2020 | 10:38
Parasite
CJ Entertaiment

Parasite

HAI-ONLINE.COM- Mau yang pecinta film, penggemar drama korea atau bukan sama sekali, pasti sudah menjadi saksi cerita keluarga miskin yang menjadi parasit di keluarga orang kaya.

Yap, apalagi judul filmnya kalau bukan 'Parasite'. Di box office, film ini tentu sukses besar. film ini sukses meraup $23 juta di bioskop lokal dan $130 juta secara global.

Bahkan film ini menjadi Film Berbahasa Asing Terbaik di Golden Globe Awards 2020. Nggak cuma itu aja, Parasite juga memenangi ajang penghargaan bergengsi Cannes Film Festival.

Baca Juga: Baru Dirilis, Film 'Parasite' Udah Ada Rencana Dibikin Remake Versi Amerika

Melihat kesuksesannya ini, HBO pun langsung mengisiasi untuk membuat sebuah adaptasi akan film ini menjadi sebuah serial TV.

Alasan kenapa HBO, karena rumah produksi ini berhasil mengalahkan Netflix dalam naik tender hak film Parasite. Meski belum mencapai titik sepakat, tapi seenggaknya HBO sudah punya hak untuk adaptasi film itu menjadi serial TV.

Agar serial TV-nya nggak begitu berbeda dan menjadi 'rasa' Parasite, sang sutradara, Boong Joon Ho pun dipercaya untuk menggarap serial ini nantinya.

Tapi belum ada kepastian apakah serial TV Parasite ini akan menggunakan bahasa Korea atau bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, mengingat ini garapan HBO.

Tapi karena sutradaranya masih Boong Joon Ho, masih ada kemungkinan sih pemeran sampai bahasanya masih Korea. Menurut lo gimana sob?

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest