Follow Us

Game Horror Silent Hill Dikabarkan Akan Kembali Dalam Dua Versi

Dio Firdaus - Rabu, 29 Januari 2020 | 20:00
Silent Hill
KONAMI

Silent Hill

HAI-ONLINE.COM- Beberapa tahun belakangan, kabar mengenai kelanjutan game Silent Hill seolah hilang diterpa angin.

Game berjenis survival horror besutan Konami ini berhenti menghembuskan nafasnya setelah sang pencipta, Hideo Kojima, meninggalkan Konami pada 2015 silam.

Namun setelah sekian lama, ada satu pengguna Twitter bernama @AestheticGamer1 yang mengatakan kalau Silent Hill akan kembali digarap tapi terpecah jadi dua versi: soft reboot dan tell tale.

"Dua tahun lalu, Konami mengubungi beberapa developer untuk mengajukan ide dua game Silent Hill, satu soft reboot dan yang lainnya episode seperti game TellTale atau game seperti Until Dawn" ucapnya.

Baca Juga: Gampang Banget, Ini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Meskipun begitu, ini baru rumor sob. Namun @AestheticGame1 mengatakan kalau judul dua game itu akan diumumkan tahun ini.

"Ini hanyalah dugaan, tapi aku berani bilang kalau kemungkinannya sangat besar atau kedua judul game itu akan diungkapkan tahun ini, tapi kita lihat saja nanti" ungkapnya.

Seolah-olah menguatkan rumor yang beredar ini, HAI melansir dari KompasTekno kalau Masahiro Ito yang merupakan seniman veteran Silent Hill mengatakan kalau dirinya saat ini sedang terlibat proyek baru.

Lewat Twitternya Ito mengatakan kalau dirinya tengah menjadi tim inti dalam sebuah proyek baru dan ia belum bisa membocorkan lebih lanjut.

Source : kompastekno

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest