Follow Us

Diam-diam, Oppo Merilis Ponsel Baru Semurah Harga Pocophone F1

Dio Firdaus - Sabtu, 15 September 2018 | 09:15
Oppo A7X
Oppo

Oppo A7X

HAI-ONLINE.COM- Diantara banyaknya vedor smartphone, Oppo merupakan salah satu yang cukup konsisten mebesut produk barunya.

Berbagai ponsel pun dikeluarkan dengan kemampuan dan keunikannya sendiri.

Kekonsistenan Oppo ini pun terbukti dengan berita yang mengabarkan kalau Oppo diam-diam merilis smartphone terbarunya di Tiongkok, China.

Smartphone terbaru yang HAI maksud barusan adalah Oppo A7X. Bukan, ponsel ini nggak ada sangkut pautnya dengan band Avenged Sevenfold sob.

Baca Juga : Murah Sih, Tapi Xiaomi Nggak Masuk 5 Besar Ponsel Android Tercanggih September 2018

Ponsel terbaru dari Oppo ini disinyalir bisa menjadi pesaing smartphone yang fenomal, Pocophone F1. Pasalnya Oppo A7X dibanderol dengan harga yang nyerempet banget dengan ponsel besutan Xiaomi itu.

Kalau Pocophone F1 paling murah dibanderol dengan harga Rp 4,4 jutaan, Oppo A7X dijual dengan harga Rp 4,5 jutaan, sob. Beda tipis banget kan? Tapi kalau soal spesifikasi?

Pada bagian spesifikasi bagian dalam, Oppo A7X ini nggak bisa dibilang di atas Pocophone F1.

Prosesor yang disematkan Oppo untuk smartphone-nya ini adalah prosesor yang sama dengan seri F9, yaitu MediaTek Helio P60 dengan delapan inti.

Nggak sendirian, prosesor itupun turut ditemani dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan interneal seluas 128GB, nggak lupa juga dengan pengolah grafis Mali-G72 MP3.

Pocophone F1
Android Authority

Pocophone F1

Agak sedikit berbeda dengan Pocophone F1 yang ditenagai oleh prosesor teranyar Qualcomm, Snapdragon 845 yang bisa menghasilkan clock speed hingga 2.8GHz. Untuk ukuran RAM dan kapasitas penyimpananya, Pocophone F1 memberi beberapa pilihan kombinasi seperti 4GB dan 64GB, 4GB dan 128GB, serta 6GB dan 256GB.

Kalau kamu disuruh memilih, kamu milih siapa nih sob? Oppo A7X atau Pocophone F1? (*)

Source : Nextren.grid.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest