Follow Us

Prediksi Penyebab Kematian Kobe Bryant sejak Tahun 2012 Lalu, Akun Twitter Ini Mendadak Viral

Bayu Galih Permana - Senin, 27 Januari 2020 | 11:38
Prediksi @dotNoso pada tahun 2012 terkait penyebab meninggalnya Kobe Bryant.
Twitter/dotNoso

Prediksi @dotNoso pada tahun 2012 terkait penyebab meninggalnya Kobe Bryant.

HAI-Online.com - Seiring kabar terkait meninggalnya salah satu legenda NBA, Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter, postingan akun Twitter @dotNoso pada tahun 2012 silam mendadak ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Hal tersebut nggak lepas dari cuitan @dotNoso yang memprediksi bagaimana hidup mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut akan berakhir.

Dalam postingan yang dibagikan pada 13 November 2012 silam, @dotNoso memprediksi bahwa hidup Bryant akan berakhir setelah mengalami kecelakaan helikopter.

"Hidup Kobe akan berakhir dalam kecelakaan helikopter," tulis @dotNoso dalam cuitannya.

Kobe Bryant
via Deadline

Kobe Bryant

Baca Juga: Brilian, Band Indie Rock Ini Gabungkan 20 Instrumen Sekaligus dalam 1 Alat Musik

Meski begitu, sejumlah pengguna Twitter terlihat meragukan keaslian cuitan @donToso, apalagi aplikasi Carbon v.25 yang dia pakai untuk membuat postingan tersebut diketahui orang-orang dapat mengubah tweet sesuai keinginan si pemakai.

Sebelumnya, Kobe Bryant dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat.

Kecelakaan helikopter yang menewaskan legenda NBA Kobe Bryant ternyata juga melibatkan sang putri yang masih berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore.

Seperti dilansir HAI dari TMZ, kecelakaan tersebut terjadi ketika Bryant dan Gianna sedang dalam perjalanan ke Mamba Academy yang berlokasi di sekitar Thousand Oaks, California untuk berlatih basket.

Kalau menurut kalian sendiri gimana, cuitan itu asli nggak sih? Terlepas dari itu, kita doakan aja semoga korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan. (*)

Source : Daily Sabah

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular