Follow Us

Joaquin Phoenix Tetap Humble Saat Jadi Aktor Terbaik Versi SAG Awards, Alasan Jadi Joker pun Terungkap

Al Sobry - Rabu, 22 Januari 2020 | 17:21
Joaquin Phoenix
Cover Images

Joaquin Phoenix

HAI-Online.com – Joaquin Phoenix belum lama ini menerima penghargaan untuk aktingnya di film Joker. Ajang perhargaan Screen Actor Guild (SAG) 2020 mendaulatnya sebagai aktor terbaik mengalahkan beberapa aktor kenamaan lainnya.

Meski telah menyisihkan Christian Bale (Ford v Ferrari), Leonardo DiCaprio (Once Upon a Time in Hollywood), Adam Driver (Marriage Story) dan Taron Egerton (Rocketman), Joaquin tetap merendahkan hatinya.

Hal itu terlihat dalam pidato sambutan Joaquin saat menerima piala penghargaan tersebut. Dia banyak memuji para aktor yang ada dalam daftar nominasi.

Baca Juga: Film Dokumenter Terbaru Taylor Swift Akan Tayang di Netflix Bulan Ini! "Kalian yang telah menjadi inspirasi saya selama lebih dari 25 tahun dan juga menginspirasi banyak orang. Saya berterima kasih banyak," ungkap Joaquin pada Senin (20/1/2020 dilansir HAI dari E! News.

Nggak Cuma itu, Joaquin Phoenix juga memberikan penghormatan kepada Heath Ledger, pemeran Joker di The Dark Knight yang telah lama wafat.

Joaquin bahkan menyebutkan kalo mendiang Heath Ledger adalah salah satu alasan kenapa ia mau memainkan peran Joker.

Baca Juga: Heath Ledger: Apakah Matinya Karir dan Nyawa ‘Joker’ Karena Narkoba?

“Saya berdiri di sini di pundak aktor favorit saya, Heath Ledger,” katanya penghargaan ini juga dipersembahkan untuk Ledger. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest