Follow Us

5 Fakta Film Dolittle, Bukti Robert Downey. Jr Tetap jadi Superhero

Muhammad Farhan - Senin, 20 Januari 2020 | 14:40
Dr. Dollitle
Universal Studios

Dr. Dollitle

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang nggak kenal dengan Dr. Dolittle? Film bergenre komedi fantasi yang muncul di tahun 1998 dan pernah diperankan oleh Eddie Murphy ini dibuat ulang pada awal tahun 2020.

Hasilnya? bisa dibilang nggak mengecewakan lho! pasalnya, film yang diangkat dari novel karya Hugh Lofting ini masih menceritakan tentang seorang Dokter bernama John Dolittle dengan keahlian khususnya yaitu berbicara dengan hewan sejak kecil.

Berikut adalah beberapa fakta dari film Dolittle (2020) terbaru:

Baca Juga: Bukan Fiksi Romantis, Ini 5 Fakta Terbaru Film Thor: Love and Thunder

1. Robert Downey Jr. nggak hanya jadi aktor

Dr. Dollitle
Universal Studios

Dr. Dollitle

Dalam film ini, Robert Downey Jr tidak hanya berperan sebagai Dokter Dolittle saja, namun merangkap berperan sebagai eksekutif produser dan menghadirkan pengisi suara ternama seperti John Cena dan Selena Gomez.

2. Tetep Jadi Superhero

Dr. Dollitle
Universal Studios

Dr. Dollitle

Nggak bisa dipungkiri, karakter Iron Man masih sangat melekat pada sosok Robert Downey Jr.

Buat lo yang kangen dengan aksi heroik manusia besi bertopeng merah tersebut, tenang, karena kalian masih bisa menyaksikan aksi heroik Robert Downey Jr lewat petualangannya Dr.Dolittle menyelamatkan nyawa Ratu Inggris yang sekarat.

3. Disuguhkan dengan animasi yang memanjakan mata

Dr. Dollitle
Universal Studio

Dr. Dollitle

Kemampuan Dokter Dolittle berkomunikasi dengan hewan membuat film ini harus menggunakan animasi dalam memunculkan karakter-karakter hewan seperti Chee-Chee (gorilla), Dab-Dab (bebek), Yoshi(beruang kutub), dan Poly (burung kakak tua), dan film ini sukses menampilan animasi yang apik dan rapih.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest