Follow Us

Ini Rekomendasi 5 Kopi Susu di Jaksel Yang Pasti Kamu Belum Coba!

HAI Internship - Sabtu, 18 Januari 2020 | 18:00
5 Rekomendasi Kopi Susu
Istimewa

5 Rekomendasi Kopi Susu

Hai-Online.com - Kopi susu emang udah jadi tren banget untuk sekarang ini. Diawali oleh kopi Tuku pada tahun 2015 dengan debut kopi susunya, mulai banyak lainnya untuk membuat kopi susu andalan mereka.

Di tahun 2020 ini sudah terlahir banyak kedai kopi dari yang cuma take away atau yang bisa sekalian nongkrong. Nah disini HAI mau rekomendasiin kopi susu di Jakarta Selatan yang kayaknya belum pernah kamu coba, biar nggak bosen sama yang itu-itu aja.

  1. HANASAKA
Kopi susu hanasaka
Hanasaka

Kopi susu hanasaka

Kedai kopi yang namanya diambil dari 2 suku kata bahasa Aceh yang berarti, tanpa gula ini berkonsep kopi tanpa gula tapi tenang aja tetep disediain kok.

Hanasaka punya signaturenya Filter beans Simalungun, tapi ada Es Kopi Susu Hanasaka seharga 20 ribu yang nggak kalah enaknya!

Hanasaka berlokasi di Jl. Cipete Dalam No. 2, bisa jalan aja 500 meter dari Halte MRT Cipete.

  1. Fotkop
Es fotkop susu
Fotkop

Es fotkop susu

Kalo yang ini kedai kopi dengan gaya artsy nan indie bahkan sampai ke toiletnya tuh keren banget juga! Fotkop punya andalan kopi susu juga nih namanya Es Fotkop Susu harganya cuma 22 ribu.

Di sini juga ada menu makanan yang unik dan enak.

Fotkop ada di Jl. Nangka I, Cipete Utara, kalau kesini bisa naik MRT turun di halte Hj. Nawi terus jalan deh sekitar 300 meter.

Baca Juga: Millennial Mengapresiasi Kopi dengan Menyeruput di Kedai Kopi dan Bangun Bisnisnya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest