Follow Us

Mau Beli Xiaomi Mi Note 10 Pro? Ini Daftar Mi Store yang Jual Hari Ini

Dio Firdaus - Kamis, 09 Januari 2020 | 12:35
Tampilan Mi Note 10 Pro.
Zihan Fajrin

Tampilan Mi Note 10 Pro.

HAI-ONLINE.COM- Minggu lalu, Xiaomi curi start meluncurkan ponsel flagship mereka di Indonesia dengan Xiaomi Mi Note 10 Pro.

Di Indonesia sendiri, Mi Note 10 pro dibanderol dengan harga Rp 7 juta dan akan dijual secara offline mulai hari ini di Mi Strore yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Buat lo yang mau beli ponsel dengan lima kamera yang salah satunya punya resolusi 108MP ini, HAI punya infonya nih di mana lo harus beli dari Instagram Xiaomi.

Baca Juga: Banyak Diincar Orang, Ini Dia Nih Fitur Andalan Xiaomi Mi Note 10 Pro

Bedasarkan informasi yang dibagikan di akun instagram xiaomi.indonesia itu, penjualan perdana Mi Note 10 Pro akan digelar di:

- Mi Store Kasablanka - Mi Store Metropolotan Mall Cileungsi - Mi Store Plaza Atrium Senen - Mi Store Pondok Indah Mall - Mi Store Roxy Mas - Mi Store Summarecon Mall Bekasi - Mi Store Sumarecon Mall Serpong- Mi Store AEON BSD - Mi Store Botani Square - Mi Store Cibinong City Mall - Mi Store E Center Karawaci- Mi Store Gandaria City - Mi Store Lippo Mall Puri - Mi Store Kelapa Gading Mall

Tapi sayangnya Xiaomi nggak mengatakan lebih jelas ada berapa jumlah Mi Note 10 Pro yang dijual setiap harinya. Semoga aja banyak deh sob.

Oh iya, untuk daerah di luar Jabodetabek. Tenang aja sob. Kalian pasti kebagian kok, tunggu tanggal mainnya aja.

Sedangkan untuk yang di Jabodetabek, ada baiknya buru-buru gih. Sebelum jadi ghoib!

Source : kompas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest