Follow Us

Beda Dengan Alienware, Razer Luncurkan Game Switch Untuk Ponsel

Dio Firdaus - Kamis, 09 Januari 2020 | 18:00
Razer Kishi
Windowscentral

Razer Kishi

HAI-ONLINE.COM- Setelah bisa dibilang sukses dengan gaming smartphone-nya, Razer kembali hadir lagi ke pasar smartphone tapi bukan menjual ponsel, melainkan gamepad.

Produsen yang sudah ahli dibidang perangkat gaming ini sepertinya ingin memberi kesempatan kepada para mobile gamer untuk bermain game lebih mudah.

Gamepad tersebut diberi nama Razer Kishi yang bisa terhubung langusng ke ponsel dengan kabel USB port type-c.

Berbeda dengan gamepad yang ada salah satu bundle ROG Phone II, Razer Kishi nggak bisa berdiri sendiri menjadi kontroler utuh, alias harus disambungkan dengan ponsel.

Untuk detailnya, Razer Kishi punya sebauh port langsung pada bodi gamepad yang bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel kamu sembari bermain game.

Baca Juga: Nggak Cuma Laptop atau Hape Gaming, Razer Juga Bikin Mobil Listrik

Razer Kishi
Razer

Razer Kishi

Tombol-tombol yang terdapat pada gamepad ini pun nggak berbeda dengan gamepad lainnya. Hanya saja hurufnya yang berbeda, yakni A, B, Y, dan X.

Kabar baiknya nih. Razer mengklaim kalau gamepad-nya ini bisa dimainkan di iOS alias kompatible untuk semua game-game yang ada di Android maupun iPhone.

Untuk harganya sendiri, HAI melansir dari NexTren Razer Kishi ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 1,4 jutaan dengan catatan versi untuk Android lebih murah dari iOS. Kok agak rasis ya? Hahaha.

Source : NexTren

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest