Follow Us

Ponsel Gaming Razer Phone 2 Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Ricky Nugraha - Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:41
Razer Phone 2
The Verge

Razer Phone 2

HAI-online.com - Razer telah meresmikan generasi kedua smartphone buatannya yang diberi nama Razer Phone 2. Dibanding pendahulunya, Razer Phone 2 menawarkan sejumlah peningkatan.

Razer Phone 2 kini telah mengandalkan System-on-Chip (SoC) Snapdragon 845 terbaru. Chip tersebut dipadukan dengan konfigurasi RAM 8 GB, ruang penyimpanan 64 GB, dan kapasitas baterai 4.000 mAh, sama seperti generasi sebelumnya.

Ponsel ini menggunakan sistem pendingin “vapor chamber” untuk meredam panas dari SoC agar kinerjanya optimal saat dipakai bermain game.

Razer Phone 2 juga masih menggunakan layar IGZO QuadHD LCD (120 Hz) berukuran 5,7 inci (aspect ratio 16:9) yang diapit bingkai tebal di sisi atas dan bawah.

Baca Juga : Mahasiswa Ini Nggak Sengaja Nemu Cara Supaya Baterai Smartphone Awet

Razer Phone 2
The Verge

Razer Phone 2

Beberapa perubahan baru yang diberikan dalam ponsel ini yaitu bagian kamera yang kini menggunakan sistem dual-camera baru dengan kamera 12 MP berlensa wide-angle dan kamera 13 MP dengan lensa telephoto (2x), serta dilengkapi sensor IMX buatan Sony.

Baca Juga : Anak Kampus Wajib Tahu, Ini 6 Hal yang Nggak Boleh Dilakuin Mahasiswa Sampai Wisuda!

Razer menambahkan mode “portrait” dan “beauty” di aplikasi kamera Razer Phone 2, sekaligus meningkatkan kualitas tangkapan gambar low-light.

Razer Phone 2 kini juga anti-air dan debu dengan sertifikasi IP67. Ada pula kemampuan wireless charging dengan aksesori dock wireless charger khusus yang dilengkapi lampu warna-warni Chroma LED.

Soal harga, peminat Razer Phone 2 mesti merogoh kocek cukup dalam untuk meminang smartphone gaming ini. Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari 9to5 Google, Kamis (11/10/2018), Razer Phone 2 dijual dengan harga 799 dollar AS (Rp 12,2 juta). (*)

Source : Kompas.com, 9to5Google

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest