Follow Us

Samsung dikabarkan Akan Rilis Galaxy S20 Pada 11 Februari Mendatang

Dio Firdaus - Senin, 06 Januari 2020 | 11:48
Undangan Samsung Galaxy Unpackage
Samsung Newsroom

Undangan Samsung Galaxy Unpackage

HAI-ONLINE.COM- Samsung akhirnya mengumumkan acara Galaxy Unpacked yang diadakan setiap tahun untuk merilis produk-produk smartphone flagship mereka.

Tahun ini, smartphone flagship terbaru Samsung akan diberinama Galaxy S20. Hal ini diketahu dari sebauh video singkat yang diunggah oleh Samsung Newsroom.

Merangkum dari KompasTekno, video tersebut memberitahu kalau acara tahunan itu akan digelar pada 11 Februari mendatang.

Selain itu, di dalam video itu juga terdapat teks bertulisan "Galaxy" yang pada bagian huruf "A"-nya diganti dengan bidang persegi dan belah ketupat.

Konon katanya sih, bidang persegi ini melambangkan modul kamera Galxy S20 Ultra yang berbentuk kotak dengan dukungan kamera 108MP.

Baca Juga: Samsung Umumkan Smartphone Baru, Punya Kamera Empat di Belakang

Sementara untuk yang berbentuk belah ketupat menggambarkan ponsel lipat Galaxy Fold 2 yang diperkirakan akan mirip Motorola Razr.

Untuk kamu yang ingin menonton peluncuran trio Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra, bisa langsung cek ke situs www.samsung.com.

Tapi nama di atas belum pasti sob. Karena belum ada pernyataan reami apa nama penerus dari Galaxy S10 ini. Meskipun begitu, ketiga ponsel ini diduga kuat akan menggunakan chipset Snapdragon 865. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest