Follow Us

Bocah 10 Tahun Tewas Gantung Diri Usai Masuk Hari Pertama Sekolah

Ricky Nugraha - Minggu, 05 Januari 2020 | 08:20
Ilustrasi gantung diri
DRE1ALLIANCEENT via India Times

Ilustrasi gantung diri

HAI-online.com - Hari pertama sekolah biasanya jadi hari yang menyenangkan bagi para siswa dan orangtuanya.

Namun, sepasang orangtua di Malaysia harus mengalami peristiwa sedih yang tragis di hari pertama anak perempuannya masuk sekolah.

Seperti yang dilaporkan oleh Sin Chew Daily, peristiwa tragis ini terjadi di Cheras, Malaysia, di hari pertama masuk sekolah bagi seluruh siswa Malaysia pada Kamis (2/1/2020) kemarin.

Sepasang orangtua yang nggak disebutkan namanya tersebut, telah bersiap memulai aktivitas pagi dan mengantarkan anaknya ke sekolah.

Baca Juga: Sekolah di Thailand Larang Muridnya Punya Rambut Poni Jadi Viral

Namun, saat masuk ke kamar putrinya untuk membangungkannya, ia bukannya menemukan putrinya itu sedang tertidur, melainkan sudah tergantung di kamarnya.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi bocah 10 tahun itu sudah dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit.

Saat diinvestigasi, kedua orangtua bocah itu mengatakan bahwa mereka terakhir melihatnya di malam sebelum ditemukan, sekitar pukul 9 malam saat ia akan tidur.

"Tim forensik tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di TKP dan pernyataan yang disampaikan dari pihak keluarga nggak menyebutkan adanya kecurigaan," ujar wakil kepala polisi Kajang, Inspektur Kepala Mohd Sabri Abdullah.

Baca Juga: Punya Tulisan Tangan Bak Ketikan Komputer, Bocah Ini Diganjar Penghargaan dari Angkatan Bersenjata

Jenazah bocah itu kemudian ditangani oleh pihak rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Belum diketahui juga apa motif yang menyebabkan bocah itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest