Follow Us

Reality Club Rilis Album 'What Do You Really Know?' di 3 Negara

HAI Internship - Minggu, 05 Januari 2020 | 14:30
Reality Club
Dok.Pribadi/RealityClub

Reality Club

Hai-Online.com - Setelah sukses merilis album keduanya pada Agustus lalu- dengan album tour dan showcase di Mbloc Live House, Reality Club kembali membanggakan dalam skena musik internasional.

Faktanya, album kedua mereka ini dirilis di 3 negara yang juga merupakan negara yang sudah pernah disambanginya, seperti Jepang di festival Asia Music Junction pada Juni 2019, sedangkan Kuala Lumpur dan Singapura pada Album Tour di Agustus 2019.

Menargetkan ke pasar internasional, mereka memperluas pendengar mereka sejak 2019 dengan showcase di berbagai negara seperti Jepang, Malaysia, Singapura dan Jeddah.

Lagu-lagu mereka ini berisikan pesan yang emosional dan disampaikan dengan lirik mendalam dan suara yang catchy.

Baca Juga: 7 Channel YouTube yang Mengangkat Isu Sosial dan Keberagaman Dengan Cara Seru!

Album "What Do You Really Know?" ini sudah rilis di Jepang dan Malaysia bulan lalu, dan Singapura yang akan dirilis bulan Januari ini.

Dirilis oleh 3 record store berbeda, Inpartmaint Inc. dipercaya sebagai distributor para pendengar di Jepang melalui Tower Records.

Sementara di Malaysia, didistribusikan oleh Tala Records Asia, dan White LAbel Records untuk di Singapura.

Rilisnya album di tiga record store berbeda ini dipercaya menjadi penghantar Reality Club dalam mengembangkan noise di ranah internasional sebelum lima sekawan ini berangkat tampil mewakili Indonesia di South By Southwest (SXSW), Austin, Texas, Amerika Serikat, Maret ini.

Gimana nih bangga kan sama salah satu band indie-rock ini? Yuk kita berharap yang terbaik untuk perkembangan musik Reality Club diluar sana!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest